Smartwatch Terbaik 2024 Sudah Bisa Dibeli! HUAWEI WATCH GT 5 Series Rilis, Desain Mewah, Fitur Olahraga dan Kesehatan Pro

Kamis, 03 Oktober 2024 - 15:00 WIB
Huawei Device Indonesia resmi meluncurkan smartwatch terbarunya yaitu HUAWEI WATCH GT 5 dan HUAWEI WATCH GT 5 Pro pada 3 Oktober 2024. (Foto: Dok Huawei)
JAKARTA - HUAWEI resmi meluncurkan perangkat wearable terbarunya yakni HUAWEI WATCH GT 5 Series di Indonesia pada Kamis, 3 Oktober 2024. HUAWEI WATCH GT 5 Series hadir dua varian berbeda, yakni HUAWEI WATCH GT 5 dan HUAWEI WATCH GT 5 Pro.

Berbarengan dengan HUAWEI WATCH GT 5 Series, Huawei juga meluncurkan seri HUAWEI WATCH Ultimate terbaru. Ketiga produk smartwatch ini, menawarkan fitur kebugaran dan aktivitas fisik yang lebih akurat berkat sistem HUAWEI TruSense terbaru.

Hadir dengan desain yang lebih klasik nan elegan, ketiga smartwatch terbaru Huawei ini tak melupakan fungsinya sebagai smartwatch dengan fitur kesehatan dan olahraga yang lengkap serta canggih. Sehingga membuat penampilan kamu semakin stylish saat berolahraga untuk meraih performa maksimal. HUAWEI WATCH GT 5 Series juga menggunakan material kokoh dan memiliki durabilitas baterai hingga 14 hari, menjadikannya perangkat terbaik untuk menyempurnakan gerak aktif harian pengguna yang penuh petualangan.



Country Head of Huawei Device Indonesia, Huiler Fan, mengatakan, Huawei berterima kasih atas besarnya antusiasme masyarakat Indonesia dalam menyambut peluncuran tiga varian terbaru HUAWEI WATCH GT 5 Series dan HUAWEI WATCH Ultimate di Indonesia.

“Ketiga produk terbaru ini merupakan wujud komitmen kami dalam menghadirkan inovasi yang solutif bagi kebutuhan masyarakat modern, yang semakin peduli dengan kebugaran tubuhnya. Bersama dengan komitmen teknologi yang berkelanjutan, Huawei akan terus mendukung gaya hidup sehat pengguna melalui pembaruan teknologi yang akan membuat produk-produk kami relevan bagi semua kalangan,” tuturnya.

Tak hanya menyematkan fitur yang canggih, HUAWEI WATCH GT 5 Pro memiliki material premium dengan layar 1,43” AMOLED Display yang terbuat dari sapphire glass yang tahan goresan. HUAWEI WATCH GT 5 Pro hadir dengan dua ukuran, untuk ukuran 46mm hadir dengan dua pilihan strap Black Fluoroelastomer dengan harga Rp4.599.000 dan abu-abu dengan Titanium Strap, yang dijual dengan harga Rp6.599.000.

HUAWEI WATCH GT 5 Pro 46 mm terbuat dari material premium titanium alloy aerospace-grade yang kokoh serta ringan, dengan tingkat daya tahan dan ketahanan goresan yang ditingkatkan hingga 200 persen sehingga aman saat digunakan berolahraga bahkan olahraga ekstrim sekalipun.

Selain itu, HUAWEI WATCH GT 5 Pro juga hadir dengan pilihan ukuran 42 mm, yang tersedia dalam varian White fluoroelastomer strap yang dijual seharga Rp5.999.000 dan varian White Ceramic yang dijual seharga Rp7.999.000 yang menggunakan material nano-microcrystalline ceramic yang dikalsinasi pada suhu 1500°C selama 7 hari yang digabungkan dengan titanium alloy yang membuatnya sangat kuat dengan gold leaf pattern yang cantik.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More