Smartwatch Terbaik 2024 Sudah Bisa Dibeli! HUAWEI WATCH GT 5 Series Rilis, Desain Mewah, Fitur Olahraga dan Kesehatan Pro

Kamis, 03 Oktober 2024 - 15:00 WIB
loading...
Smartwatch Terbaik 2024...
Huawei Device Indonesia resmi meluncurkan smartwatch terbarunya yaitu HUAWEI WATCH GT 5 dan HUAWEI WATCH GT 5 Pro pada 3 Oktober 2024. (Foto: Dok Huawei)
A A A
JAKARTA - HUAWEI resmi meluncurkan perangkat wearable terbarunya yakni HUAWEI WATCH GT 5 Series di Indonesia pada Kamis, 3 Oktober 2024. HUAWEI WATCH GT 5 Series hadir dua varian berbeda, yakni HUAWEI WATCH GT 5 dan HUAWEI WATCH GT 5 Pro.

Berbarengan dengan HUAWEI WATCH GT 5 Series, Huawei juga meluncurkan seri HUAWEI WATCH Ultimate terbaru. Ketiga produk smartwatch ini, menawarkan fitur kebugaran dan aktivitas fisik yang lebih akurat berkat sistem HUAWEI TruSense terbaru.

Hadir dengan desain yang lebih klasik nan elegan, ketiga smartwatch terbaru Huawei ini tak melupakan fungsinya sebagai smartwatch dengan fitur kesehatan dan olahraga yang lengkap serta canggih. Sehingga membuat penampilan kamu semakin stylish saat berolahraga untuk meraih performa maksimal. HUAWEI WATCH GT 5 Series juga menggunakan material kokoh dan memiliki durabilitas baterai hingga 14 hari, menjadikannya perangkat terbaik untuk menyempurnakan gerak aktif harian pengguna yang penuh petualangan.

Country Head of Huawei Device Indonesia, Huiler Fan, mengatakan, Huawei berterima kasih atas besarnya antusiasme masyarakat Indonesia dalam menyambut peluncuran tiga varian terbaru HUAWEI WATCH GT 5 Series dan HUAWEI WATCH Ultimate di Indonesia.

“Ketiga produk terbaru ini merupakan wujud komitmen kami dalam menghadirkan inovasi yang solutif bagi kebutuhan masyarakat modern, yang semakin peduli dengan kebugaran tubuhnya. Bersama dengan komitmen teknologi yang berkelanjutan, Huawei akan terus mendukung gaya hidup sehat pengguna melalui pembaruan teknologi yang akan membuat produk-produk kami relevan bagi semua kalangan,” tuturnya.

Tak hanya menyematkan fitur yang canggih, HUAWEI WATCH GT 5 Pro memiliki material premium dengan layar 1,43” AMOLED Display yang terbuat dari sapphire glass yang tahan goresan. HUAWEI WATCH GT 5 Pro hadir dengan dua ukuran, untuk ukuran 46mm hadir dengan dua pilihan strap Black Fluoroelastomer dengan harga Rp4.599.000 dan abu-abu dengan Titanium Strap, yang dijual dengan harga Rp6.599.000.

HUAWEI WATCH GT 5 Pro 46 mm terbuat dari material premium titanium alloy aerospace-grade yang kokoh serta ringan, dengan tingkat daya tahan dan ketahanan goresan yang ditingkatkan hingga 200 persen sehingga aman saat digunakan berolahraga bahkan olahraga ekstrim sekalipun.

Selain itu, HUAWEI WATCH GT 5 Pro juga hadir dengan pilihan ukuran 42 mm, yang tersedia dalam varian White fluoroelastomer strap yang dijual seharga Rp5.999.000 dan varian White Ceramic yang dijual seharga Rp7.999.000 yang menggunakan material nano-microcrystalline ceramic yang dikalsinasi pada suhu 1500°C selama 7 hari yang digabungkan dengan titanium alloy yang membuatnya sangat kuat dengan gold leaf pattern yang cantik.
Smartwatch Terbaik 2024 Sudah Bisa Dibeli! HUAWEI WATCH GT 5 Series Rilis, Desain Mewah, Fitur Olahraga dan Kesehatan Pro


Nikmat sederet keuntungan pada periode first sale seri HUAWEI WATCH GT 5, mulai 3 Oktober hingga 31 Oktober 2024, salah satunya gratis HUAWEI FreeBuds 5i (Foto: Dok Huawei)

Untuk varian HUAWEI WATCH GT 5 menawarkan dengan desain geometric aesthetic klasik yang akan menjadikan siapapun terlihat semakin memukau saat mengenakannya. HUAWEI WATCH GT 5 hadir dengan dua pilihan ukuran yaitu 46 mm dan 41 mm.

HUAWEI WATCH GT 5 46 mm hadir dengan pilihan Blue woven strap dan Brown composite leather yang dijual seharga Rp3.599.000 dan hitam dengan fluoroelastomer strap yang dijual seharga Rp3.499.000.

Sementara untuk varian 41mm, HUAWEI WATCH GT 5 hadir dengan pilihan warna brown woven strap dan White composite leather yang dijual seharga Rp3.599.000.

Perlu dicatat, HUAWEI WATCH GT 5 Pro dan HUAWEI WATCH GT 5 akan tersedia secara online di HUAWEI Official Store di Shopee , Tokopedia x TikTok Shop, Blibli, dan Lazada. Pelanggan juga bisa menikmati benefit senilai Rp1.099.000, yaitu gratis HUAWEI Freebuds 5i, VIP Service selama 1 tahun, dan bunga cicilan 0% hingga 12 bulan selama periode first sale hingga 31 Oktober 2024. Pengguna juga bisa mendapatkan keuntungan tambahan bagi yang sudah melakukan klaim voucher early bird senilai Rp50.000.

Varian HUAWEI WATCH GT 5 41mm White Leather akan tersedia secara eksklusif hanya di Shopee dan nikmati promosi cicilan 0% menggunakan SPayLater hingga 6 bulan untuk semua Seri HUAWEI WATCH GT 5 di Shopee. Selain itu, Tokopedia x TikTok Shop akan saat ini mengadakan Super Brand Day hingga 8 Oktober dengan penawaran eksklusif untuk semua produk.

Untuk kamu yang ingin segera mendapatkan jam tangan pintar serba bisa ini bisa langsung memesannya di eraspace.com, dan DatascripMall.ID dan toko offline terdekat seperti HUAWEI Authorized Experience Store, erafone, Urban Republic, BliBli Store, dan digiplus, dan partner penjualan lainnya. Untuk pelanggan yang tertarik pada varian HUAWEI WATCH GT 5 46 mm brown leather, bisa didapatkan secara eksklusif di Erajaya.

Selain itu, nikmati juga penawaran menarik untuk pembelian HUAWEI WATCH GT 5 Series di erafone, seperti bank cashback senilai Rp350.000, trade-in cash back senilai 200 ribu dan cicilan bank 0% hingga 24 bulan. Setiap pembelian di digiplus pelanggan berkesempatan mendapatkan Gift Voucher MAP Rp100.000 untuk 5 orang pembeli pertama di tanggal 3 Oktober dan dapatkan Poin MAP senilai Rp200.000 dan Gift Voucher MAP senilai Rp100.000 mulai dari tanggal 3 Oktober – 31 November 2024 untuk 100 pembeli pertama.

Siap Menunjang Penampilan dan Dukung Gaya Hidup Sehatmu, Ini Sederet Keunggulan HUAWEI WATCH GT 5 Series
Memiliki tubuh yang sehat dan bugar tentu impian setiap orang, aktivitas fisik menjadi salah satu cara terbaik yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kebugaran tubuh dan juga mental. Untuk memastikan efektivitasnya, HUAWEI WATCH GT 5 Series hadir membawa serangkaian teknologi terkini yang mempermudah pemantauan kesehatan dengan menampilkan informasi secara lebih detail dan akurat.

Penasaran seperti apa keunggulan HUAWEI WATCH GT 5 Series untuk mendukung gerak aktif sehari-hari? Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Perpaduan sempurna desain dan teknologi, jadikan penampilanmu lebih fashionable-savvy
Bagi kamu yang senang berolahraga setelah ngantor, tapi tidak mau repot mengganti jam tangan karena selalu ingin tampil stylish di setiap kesempatan, seri HUAWEI WATCH GT 5 Series menjadi pilihan yang tepat. Smartwatch terbaru Huawei ini tidak tidak hanya dilengkapi teknologi canggih, tetapi juga dirancang dengan look trendi yang membuat penampilanmu terlihat modis di berbagai suasana.

Aktris dan presenter yang juga memiliki hobi olahraga, Fanny Ghassani, mengungkapkan bahwa desain HUAWEI WATCH GT 5 Series sangat timeless dan cocok digunakan dalam setiap kesempatan.

“Saya sangat terkesan saat pertama kali melihat tampilan HUAWEI WATCH GT 5 Series, jarang sekali sebuah smartwatch mengusung desain yang mewah dan cocok digunakan untuk setiap acara apapun termasuk saat berolahraga maupun acara formal. Selain itu, yang membuat saya terkesan fitur kesehatan dan olahraganya sangat lengkap dan akurat,” tutur Fanny saat acara HUAWEI Innovative Product Launch pada Kamis (3/10/2024).

Dilengkapi warna strap kekinian dan lebih dari 10.000 lebih pilihan watch faces yang playful dengan mengusung desain geometric aesthetic yang klasik dan balutan bezel kaca logam, HUAWEI WATCH GT 5 Series sangat serasi untuk dipadukan dengan outfit kasual maupun sporty untuk menambah sentuhan stylish saat berolahraga. Selain itu, dengan material premium, smartwatch ini juga memiliki durabilitas tinggi.

Smartwatch ini bisa kamu gunakan untuk berbagai aktivitas fisik mulai dari golf hingga diving. Apalagi dengan desainnya yang elegan, HUAWEI WATCH GT 5 Series akan membuat penampilanmu semakin menawan.

2. Pantau kesehatan fisik dan emosional secara menyeluruh dengan HUAWEIi TruSense dan Emotional Wellbeing Assistant terbaru
HUAWEI WATCH GT 5 Series menjadi partner sempurna untuk memantau kesehatan harian dengan lebih lengkap dan akurat. Lini produk ini menghadirkan berbagai fitur canggih yang dapat memberikan informasi seputar kesehatan fisik dan, keseimbangan emosional.

Setelah menghadirkan integrasi monitoring kesehatan melalui HUAWEI TruSense, HUAWEI WATCH GT 5 Series dapat memantau kesehatan pengguna secara akurat seperti Pulse Wave Arrythmia Analysis, yaitu pola detak jantung yang tidak teratur, pemantauan SpO2, pemantauan tidur, denyut jantung, hingga pemantauan stress dengan lebih akurat. Untuk varian HUAWEI WATCH GT 5 Pro, dilengkapi dengan aneka fitur pemantauan kesehatan yang lebih komplit, serta EKG (Electrocardiogram), yang dapat menganalisis detak jantung dengan lebih akurat.

HUAWEI WATCH GT 5 Series juga hadir dengan fitur Emotional Wellbeing Assistant. Fitur ini dapat membantu memantau kesehatan emosional, sehingga kesehatan mental bisa lebih stabil dan terjaga.

3. Fitur olahraga level PRO dengan data yang lebih presisi, bantu tingkatkan performa para sport enthusiast
Bagi kamu penggemar olahraga outdoor yang memadukan konsentrasi dan petualangan, seri HUAWEI WATCH GT 5 Series adalah perangkat yang cocok untuk meningkatkan performa aktivitas fisikmu. Smartwatch ini telah dilengkapi berbagai fitur terbaru yang akan menambah keseruan kamu ketika berolahraga.

Pada HUAWEI WATCH GT 5 Series, misalnya, pengguna yang menyukai aktivitas lari dapat memanfaatkan fitur on-wrist running form analysis untuk meningkatkan teknik lari agar lebih optimal. Tersedia pula fitur cycling navigation bagi pengguna yang senang bersepeda, yang memberikan informasi rute aman sesuai preferensi pengguna, lengkap dengan topografi jalur yang presisi berkat teknologi GPS Sunflower Positioning System.

Aktor, Billy Davidson menuturkan sebagai pecinta olahraga, saya sangat terpukau dengan fitur olahraga lari outdoor di HUAWEI WATCH GT 5 Series, tak hanya mengusung desain yang mewah, fitur pemantauan olaharaga larinya pun sangat akurat.

“Yang paling saya suka ada hasil analisis form lari kita yang menghindari kita dari cedera. Selain itu, pilihan mode olahraganya juga lengkap banget, selain lari buat memantau performa gym saya juga sangat membantu,” ujarnys saat acara HUAWEI Innovative Product Launch.

Untuk varian HUAWEI WATCH GT 5 Pro, terdapat fitur golf monitoring. HUAWEI WATCH GT 5 Pro menyediakan 3D Golf course maps sebanyak 15.000 lapangan secara global dan tersedia 157 lapangan golf di Indonesia, mengukur jarak ke hole, green direction, green slope, dan arah angin yang komprehensif bagi para pecinta golf untuk meningkatkan level permainannya.

Selain itu, HUAWEI WATCH GT 5 Pro juga dilengkapi dengan mode driving untuk para pemula, yang membantu pengguna untuk mengukur swing tempo, kecepatan swing, backswing, dan downswing yang membantu pengguna untuk memperbaiki pukulan-pukulan berikutnya.

Sementara seorang pecinta golf, Bernard Joe mengatakan bahwa fitur golf monitoring pada HUAWEI WATCH GT 5 Pro sangat lengkap dan membantu performanya saat bermain golf.

“Sebagai pecinta golf, saya sangat terkesan dengan fitur monitoring golf yang ditawarkan oleh HUAWEI WATCH GT 5 Pro. Ini adalah pertama kalinya saya memantau performa golf dengan smartwatch yang ternyata sangat memberikan kemudahan saat memulai permainan hingga selesai. Data yang diberikan sangat lengkap, mulai dari peta lapangan, jarak, kalori, hingga score card,” ucapnya.

Selain memberikan efektivitas saat berolahraga, jam canggih ini juga bisa kamu manfaatkan untuk menghitung jumlah asupan kalori melalui aplikasi StayFit. Dengan begitu, kamu bisa mempertahankan berat badan yang sehat, serta meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan.

4. Tahan hingga kedalaman 40 meter, rasakan pengalaman diving yang lebih menantang
Kamu tak perlu lagi khawatir smartwatch-mu terkena benturan dan air untuk berbagai kegiatan yang menantang dengan seri HUAWEI WATCH GT 5. Berkat daya tahan ekstrem dan aneka fitur canggihnya, smartwatch terbaru Huawei ini siap menemani kamu menghadapi medan paling menantang, baik di darat maupun di air.

Pada seri HUAWEI WATCH GT 5 Pro, terdapat fitur yang mendukung freediving hingga kedalaman 40 meter, menjadikannya ideal untuk menemani kamu dalam eksplorasi bawah laut.

Selain cocok untuk diving, fitur yang tersedia di seri HUAWEI WATCH GT 5 juga ideal untuk mengoptimalkan aktivitas trekking atau trail run yang mendukung penggemar olahraga yang menantang dan eksplorasi pengalaman baru yang menyenangkan.

5. Kenyamanan maksimal di pergelangan tangan
HUAWEI WATCH GT 5 Series ini juga dilengkapi dengan smart feature yang dapat mendukung kegiatan aktif pengguna. Seri terbaru HUAWEI WATCH GT 5 menawarkan pengoperasian yang seamless, serta kemudahan berbagi momen spesial kepada orang lain lewat fitur easy sharing. Selain itu, ketiga seri smartwatch baru Huawei ini juga menghadirkan qwerty keyboard, yang memudahkan pengguna dalam mengetik pesan langsung di layarnya. Ada pula fitur Panggilan Bluetooth dan balasan cepat WhatsApp yang menjadikan komunikasi mobile jadi semakin mudah di saat-saat penting dan mendesak. Seperti seri smartwatch Huawei sebelumnya, HUAWEI GT 5 dapat dengan mudah terkoneksi dengan smartphone jenis apapun, sehingga bisa digunakan oleh siapa aja.

HUAWEI WATCH Ultimate: Smartwatch Mewah Yang Siap Temani Aktivitas Penuh Petualangan dan Tantangan Seru
Bukan hanya sukses merilis seri HUAWEI WATCH GT 5, Huawei juga sukses menghadirkan lini smartwatch-nya yang membawa tren smartwatch ke arah next-level dengan meluncurkan HUAWEI Watch Ultimate.

Smartwatch wearable ini hadir dengan material Zirconium Liquid Metal dan ceramic bezel berwarna ganda yang elegan. Berkat perpaduan kedua material tersebut serta tambahan strap dari bahan nylon yang berkualitas tinggi yang nyaman, penampilan kamu pun akan terlihat semakin berkelas. Menariknya lagi, smartwatch elegan ini menghadirkan lebih dari 10,000 watch faces, yang bisa disesuaikan dengan berbagai gaya pilihanmu sehari-hari.
Smartwatch Terbaik 2024 Sudah Bisa Dibeli! HUAWEI WATCH GT 5 Series Rilis, Desain Mewah, Fitur Olahraga dan Kesehatan Pro

Nikmati periode first sale yang berlangsung hingga 31 Oktober, pelanggan berkesempatan mendapatkan keuntungan, berupa HUAWEI FreeBuds Pro 3 hingga VIP Service garansi selama 1 tahun (Foto: Dok Huawei)


Catat tanggalnya, jangan sampai terlewatkan HUAWEI WATCH Ultimate dijual mulai 3 Oktober 2024 dengan harga Rp12.999.000. Menariknya lagi, selama periode first sale yang berlangsung hingga 31 Oktober, pelanggan berkesempatan mendapatkan sederet keuntungan hingga sebesar Rp6.095.000, berupa HUAWEI FreeBuds Pro 3, HUAWEI WATCH Ultimate Diving Strap, Ektra Layanan Gratis 1 Tahun yang berlaku di 7 negara Asia, 2 tahun garansi kecelakaan pemakaian, Bunga cicilan 0%, dan VIP Service garansi selama 1 tahun.

HUAWEI WATCH Ultimate dapat dibeli secara eksklusif di Huawei Official Store Tokopedia x TikTok Shop. Nikmati cicilan GoPayLater 0% hingga tiga bulan dan PayLater yang tersedia hingga tiga bulan untuk HUAWEI Ultimate & HUAWEI WATCH GT 5 Series. Tokopedia juga menawarkan perlindungan gadget hingga 12 bulan. HUAWEI WATCH Ultimate juga dapat dibeli di beberapa toko resmi offline terdekat kamu di HUAWEI Authorized Experience Store, erafone, Urban Republic, BliBli Store, dan partner penjualan lainnya.

Serunya lagi, khusus pada seri HUAWEI WATCH Ultimate bisa dibawa untuk diving hingga kedalaman 100 meter. Kerennya lagi, kamu juga bisa memantau aktivitas menyelam dengan lebih presisi berkat fitur Professional Buhlmann Diving Model & Abundant Diving Mode.

Tak sampai disitu, fitur golf monitoringnya juga tersedia peta lapangan golf global dengan tampilan 3D Panoramic View. Fitur ini memberikan tampilan visual yang lebih imersif bagi para golfer, sehingga dapat menyusun strategi pukulan yang lebih tepat. Tidak ketinggalan, smartwatch elegan ini turut menghadirkan fitur AI Caddy untuk membantu efektivitas bermain golf.
Smartwatch Terbaik 2024 Sudah Bisa Dibeli! HUAWEI WATCH GT 5 Series Rilis, Desain Mewah, Fitur Olahraga dan Kesehatan Pro

Huawei, "Health Forward resmi meluncurkan seri terbaru dari HUAWEI WATCH D, yaitu HUAWEI WATCH D2 (Foto: Dok HUAWEI)

Melengkapi kesuksesan lini smartwatch, pada acara HUAWEI Innovative Product Launch ini juga Huawei Device Indonesia secara resmi meluncurkan seri terbaru dari HUAWEI WATCH D, yaitu HUAWEI WATCH D2, smartwatch Huawei pertama dengan pemantauan tekanan darah ambulatory (ABPM). Hal ini menandai langkah maju yang signifikan dalam teknologi yang dapat dikenakan, yang mewujudkan komitmen Huawei, "Health Forward".

Jam tangan ini memberikan pengukuran tekanan darah yang akurat selama 24 jam, dan dilengkapi dengan Sistem HUAWEI TruSense untuk hasil yang lebih cepat dan lebih akurat. Selain itu, dengan satu ketukan, pengguna dapat mengukur hingga 9 indikator tubuh dan membuat laporan Health Glance.

Sudah tak sabar merasakan sensasi kecanggihan serta pengalaman gaya hidup sehat next-level dari HUAWEI WATCH GT 5 Series dan HUAWEI WATCH Ultimate? Tunggu apalagi segera miliki seri smartwatch Huawei terbaru ini, dan nikmati sederet penawaran menarik lainnya.
(ars)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)