Smartwatch Terbaik 2024 Sudah Bisa Dibeli! HUAWEI WATCH GT 5 Series Rilis, Desain Mewah, Fitur Olahraga dan Kesehatan Pro

Kamis, 03 Oktober 2024 - 15:00 WIB
Penasaran seperti apa keunggulan HUAWEI WATCH GT 5 Series untuk mendukung gerak aktif sehari-hari? Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Perpaduan sempurna desain dan teknologi, jadikan penampilanmu lebih fashionable-savvy

Bagi kamu yang senang berolahraga setelah ngantor, tapi tidak mau repot mengganti jam tangan karena selalu ingin tampil stylish di setiap kesempatan, seri HUAWEI WATCH GT 5 Series menjadi pilihan yang tepat. Smartwatch terbaru Huawei ini tidak tidak hanya dilengkapi teknologi canggih, tetapi juga dirancang dengan look trendi yang membuat penampilanmu terlihat modis di berbagai suasana.

Aktris dan presenter yang juga memiliki hobi olahraga, Fanny Ghassani, mengungkapkan bahwa desain HUAWEI WATCH GT 5 Series sangat timeless dan cocok digunakan dalam setiap kesempatan.

“Saya sangat terkesan saat pertama kali melihat tampilan HUAWEI WATCH GT 5 Series, jarang sekali sebuah smartwatch mengusung desain yang mewah dan cocok digunakan untuk setiap acara apapun termasuk saat berolahraga maupun acara formal. Selain itu, yang membuat saya terkesan fitur kesehatan dan olahraganya sangat lengkap dan akurat,” tutur Fanny saat acara HUAWEI Innovative Product Launch pada Kamis (3/10/2024).

Dilengkapi warna strap kekinian dan lebih dari 10.000 lebih pilihan watch faces yang playful dengan mengusung desain geometric aesthetic yang klasik dan balutan bezel kaca logam, HUAWEI WATCH GT 5 Series sangat serasi untuk dipadukan dengan outfit kasual maupun sporty untuk menambah sentuhan stylish saat berolahraga. Selain itu, dengan material premium, smartwatch ini juga memiliki durabilitas tinggi.

Smartwatch ini bisa kamu gunakan untuk berbagai aktivitas fisik mulai dari golf hingga diving. Apalagi dengan desainnya yang elegan, HUAWEI WATCH GT 5 Series akan membuat penampilanmu semakin menawan.

2. Pantau kesehatan fisik dan emosional secara menyeluruh dengan HUAWEIi TruSense dan Emotional Wellbeing Assistant terbaru

HUAWEI WATCH GT 5 Series menjadi partner sempurna untuk memantau kesehatan harian dengan lebih lengkap dan akurat. Lini produk ini menghadirkan berbagai fitur canggih yang dapat memberikan informasi seputar kesehatan fisik dan, keseimbangan emosional.

Setelah menghadirkan integrasi monitoring kesehatan melalui HUAWEI TruSense, HUAWEI WATCH GT 5 Series dapat memantau kesehatan pengguna secara akurat seperti Pulse Wave Arrythmia Analysis, yaitu pola detak jantung yang tidak teratur, pemantauan SpO2, pemantauan tidur, denyut jantung, hingga pemantauan stress dengan lebih akurat. Untuk varian HUAWEI WATCH GT 5 Pro, dilengkapi dengan aneka fitur pemantauan kesehatan yang lebih komplit, serta EKG (Electrocardiogram), yang dapat menganalisis detak jantung dengan lebih akurat.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More