Smartwatch Terbaik 2024 Sudah Bisa Dibeli! HUAWEI WATCH GT 5 Series Rilis, Desain Mewah, Fitur Olahraga dan Kesehatan Pro

Kamis, 03 Oktober 2024 - 15:00 WIB
HUAWEI WATCH GT 5 Series juga hadir dengan fitur Emotional Wellbeing Assistant. Fitur ini dapat membantu memantau kesehatan emosional, sehingga kesehatan mental bisa lebih stabil dan terjaga.

3. Fitur olahraga level PRO dengan data yang lebih presisi, bantu tingkatkan performa para sport enthusiast

Bagi kamu penggemar olahraga outdoor yang memadukan konsentrasi dan petualangan, seri HUAWEI WATCH GT 5 Series adalah perangkat yang cocok untuk meningkatkan performa aktivitas fisikmu. Smartwatch ini telah dilengkapi berbagai fitur terbaru yang akan menambah keseruan kamu ketika berolahraga.

Pada HUAWEI WATCH GT 5 Series, misalnya, pengguna yang menyukai aktivitas lari dapat memanfaatkan fitur on-wrist running form analysis untuk meningkatkan teknik lari agar lebih optimal. Tersedia pula fitur cycling navigation bagi pengguna yang senang bersepeda, yang memberikan informasi rute aman sesuai preferensi pengguna, lengkap dengan topografi jalur yang presisi berkat teknologi GPS Sunflower Positioning System.

Aktor, Billy Davidson menuturkan sebagai pecinta olahraga, saya sangat terpukau dengan fitur olahraga lari outdoor di HUAWEI WATCH GT 5 Series, tak hanya mengusung desain yang mewah, fitur pemantauan olaharaga larinya pun sangat akurat.

“Yang paling saya suka ada hasil analisis form lari kita yang menghindari kita dari cedera. Selain itu, pilihan mode olahraganya juga lengkap banget, selain lari buat memantau performa gym saya juga sangat membantu,” ujarnys saat acara HUAWEI Innovative Product Launch.

Untuk varian HUAWEI WATCH GT 5 Pro, terdapat fitur golf monitoring. HUAWEI WATCH GT 5 Pro menyediakan 3D Golf course maps sebanyak 15.000 lapangan secara global dan tersedia 157 lapangan golf di Indonesia, mengukur jarak ke hole, green direction, green slope, dan arah angin yang komprehensif bagi para pecinta golf untuk meningkatkan level permainannya.

Selain itu, HUAWEI WATCH GT 5 Pro juga dilengkapi dengan mode driving untuk para pemula, yang membantu pengguna untuk mengukur swing tempo, kecepatan swing, backswing, dan downswing yang membantu pengguna untuk memperbaiki pukulan-pukulan berikutnya.

Sementara seorang pecinta golf, Bernard Joe mengatakan bahwa fitur golf monitoring pada HUAWEI WATCH GT 5 Pro sangat lengkap dan membantu performanya saat bermain golf.

“Sebagai pecinta golf, saya sangat terkesan dengan fitur monitoring golf yang ditawarkan oleh HUAWEI WATCH GT 5 Pro. Ini adalah pertama kalinya saya memantau performa golf dengan smartwatch yang ternyata sangat memberikan kemudahan saat memulai permainan hingga selesai. Data yang diberikan sangat lengkap, mulai dari peta lapangan, jarak, kalori, hingga score card,” ucapnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More