Deretan Rumor tentang iPhone 16, Makin Canggih dengan AI

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 11:05 WIB


4. Memiliki Bezel Lebih Tipis



Lini model iPhone 16 juga bisa memiliki bezel yang lebih tipis. Menurut Korea The Elec, produsen iPhone telah mengembangkan teknologi struktur batas baru yang dapat mengurangi ukuran bezel, sehingga memungkinkan perusahaan membuat tampilan dengan sirkuit internal yang lebih tipis. Tampilan OLED iPhone 16 mungkin menggunakan teknologi mikro-lensa untuk konsumsi daya dan kecerahan yang lebih baik.

Bocoran terpercaya UniverseIce juga mengungkapkan dimensi lengkap iPhone 16 Pro Max, menunjukkan jauh lebih besar daripada iPhone 15 Pro Max, meskipun dengan bezel yang lebih tipis. Menurut bocoran tersebut, dimensi iPhone 16 Pro Max akan menjadi 163mm x 77.5mm x 8mm.

5. Tingkat kecerahan lebih tinggi



Pada Mei 2024, bocoran Weibo Instant Digital mengklaim bahwa iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max akan memiliki tampilan dengan kecerahan puncak 1.200 nits atau 20 persen lebih tinggi daripada 1.000 nits pada iPhone 15 Pro. SDR iPhone belum berubah sejak iPhone 13, jadi lonjakan kecerahan 20 persen seharusnya sangat terasa (jika benar).

6. iPhone 16 akan menampilkan tombol baru



Seluruh lini iPhone 16 diperkirakan punya tombol aksi yang ditemukan pada iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max – sesuatu yang menggantikan tombol mute. MacRumors mengklaim telah melihat dokumen internal yang menunjukkan bahwa tombol aksi akan beralih dari tombol mekanis menjadi tombol sentuh kapasitif, yang memungkinkan fungsionalitas lebih.

MacRumors mengatakan bahwa tombol aksi baru akan memiliki sensor tekanan yang mendeteksi perubahan tekanan, serta fungsi saklar sentuhan.

7. iPhone 16 Pro dan Pro Max akan mendapatkan tombol pemotretan baru

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More