Desain iPhone 16 Bocor, Usung Gaya Jadul

Senin, 11 Maret 2024 - 12:00 WIB
loading...
Desain iPhone 16 Bocor, Usung Gaya Jadul
Apple dijadwalkan akan merilis iPhone 16 pada akhir 2024. (Foto: Forbes)
A A A
JAKARTA - Apple dijadwalkan akan merilis iPhone 16 pada akhir 2024. Meski belum ada informasi resmi tentang desain dan spesifikasinya, bocoran terbaru menyebut pabrikan asal Amerika tersebut akan mengusung gaya iPhone jadul.

Dari render gambar yang dibagikan oleh pembocor kenamaan Majin Bu, iPhone 16 bakal membawa susunan kamera baru. Berbeda dengan iPhone generasi sebelumnya, susunan kamera yang dihadirkan akan mirip dengan Phone X yang rilis pada 2018 lalu.

Apple tidak lagi menyematkan dua kamera yang disusun secara diagonal melainkan disusun secara vertikal. Untuk flashnya tampak berada di samping lensa utama dan telefoto, sebagaimana dirangkum dari Forbes pada Senin (11/3/2024).



Sayangnya render gambar tidak memperlihatkan sepenuhnya desain iPhone 16. Informasi lain yang bisa didapat adalah bahwa iPhone generasi terbaru ini memiliki berbagai tombol untuk mengontrol bagian-bagian perangkat di bagian sampingnya.



Tombol Action yang diperkenalkan pada iPhone 15 Pro terlihat di atas dua tombol volume. Tombol keempat dapat dilihat di sisi berlawanan dari iPhone 16 . Meskipun belum dikonfirmasi, Apple diperkirakan akan menambahkan tombol kedua yang dapat diprogram ke smartphone berlabel tombol ambil.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2602 seconds (0.1#10.140)