Deretan Rumor tentang iPhone 16, Makin Canggih dengan AI

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 11:05 WIB
iPhone 16 dengan Apple Intelligence di iOS 18. Kemampuannya mencakup alat penulisan sistem-wide baru yang memungkinkan pengguna untuk menulis ulang, memeriksa, dan merangkum teks hampir di mana saja mereka menulis, termasuk Mail, Notes, Pages, dan aplikasi pihak ketiga. Dari keynote, sepertinya ini akan menjadi Grammarly untuk iPhone.

Apple Intelligence juga akan menghadirkan sesuatu yang disebut Image Playground, memungkinkan pengguna menghasilkan gambar menarik dalam hitungan detik menggunakan teks. Pengguna bisa memilih dari tiga gaya gambar yang berbeda – animasi, ilustrasi, atau sketsa.

Image Playground akan dibangun langsung ke dalam aplikasi pesan dan dalam aplikasi khusus. Fitur ini dirancang eksklusif untuk perangkat iPhone 15 Pro dan seterusnya, termasuk iPhone 16.

12. Kenangan film foto menggunakan AI



Fitur Photos baru untuk iOS 18 dan iPhone 16 mencakup kenangan foto dalam film. Pengguna tinggal mengetik deskripsi tentang apa yang diinginkan dan Apple Intelligence akan mengambil foto-foto tersebut, menyusunnya menjadi film dengan narasi dan alur ceritanya sendiri. Fitur Photos lainnya meniru alat penghapus Google yang ditemukan pada Google Pixel, memungkinkan pengguna menghapus gangguan dan orang di latar belakang dari gambar.
(msf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More