Deretan Rumor tentang iPhone 16, Makin Canggih dengan AI

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 11:05 WIB
Sudah banyak dilaporkan bahwa iPhone 16 akan memiliki tombol pemotretan baru. Pada akhir tahun lalu, Mark Gurman dari Bloomberg mengklaim bahwa empat model iPhone 16 akan dilengkapi dengan tombol pemotretan baru yang dirancang untuk merekam video. Jika benar, tombol pemotretan baru ini mungkin dapat digunakan untuk merekam video spasial dengan cepat untuk Apple Vision Pro.



8. Susunan kamera di bagian belakang iPhone 16 akan diatur secara berbeda untuk mendukung video spasial



Apple juga dilaporkan mengubah susunan kamera di bagian belakang model dasar iPhone 16. Apple Insider mempublikasikan bocoran dummy dari iPhone 16, dan kamera baru mungkin diatur secara vertikal daripada diagonal. iPhone 15 Pro saat ini menggunakan kamera bertumpuk untuk video spasial.

9. Warna baru



Pada pertengahan Mei, pembocor terpercaya Ming-Chi Kuo mengklaim bahwa iPhone 16 Pro dan Pro Max akan tersedia dalam warna hitam, putih, perak, atau abu-abu dan warna rose baru. Artinya, Apple mungkin akan menghentikan warna titanium biru dari lini iPhone 15 Pro, menggantinya dengan warna baru.

Pada 31 Juli 2024, pembocor Weibo Fixed Focus Digital mengklaim bahwa warna baru iPhone 16 Pro Max memiliki nuansa perunggu.

10. Fitur iPhone 16



Bocoran fitur iPhone 16 terkuak saat Apple menyelenggarakan acara WWDC pada bulan Juni dan memperkenalkan iOS 18 kepada publik. Nantinya, hanya iPhone 15 Pro dan iPhone 16 yang mendapatkan fitur Apple Intelligence (AI). Lantaran perangkat yang mendukung Apple Intelligence memerlukan iPhone dengan chip A17 Pro.

11. iPhone 16 akan memiliki alat penulisan sistem-wide untuk menulis ulang, memeriksa, dan merangkum teks

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More