PRUForce dan PRUCekatan, Senjata Tenaga Pemasaran Atasi COVID-19

Kamis, 13 Agustus 2020 - 02:50 WIB
Rusli Chan, Chief Agency Officer Prudential Indonesia, menambahkan, pihaknya sangat percaya bahwa tenaga pemasar Prudential Indonesia adalah ‘agen perubahan. "Garda terdepan mereka dalam mendorong literasi dan inklusi asuransi di Indonesia," ujarnya.

Oleh karena itu, pihaknya berkomitmen untuk mengembangkan para perencana keuangan profesional yang andal dengan terus berinvestasi melalui program pelatihan, mengembangkan keahlian mereka dengan memberikan keterampilan, dan pengetahuan yang terbaik di industri.

"Kami juga melengkapi mereka dengan teknologi terkini untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah, termasuk meningkatkan efisiensi, agar proses edukasi dapat berlangsung dengan baik,” paparnya.

Salah satu inisiatif yang dilakukan Prudential Indonesia adalah MDRT Mentorship. Ini terdiri dari serangkaian sesi pelatihan dan pendampingan dengan melibatkan anggota MDRT aktif, tracking dan monitoring berkala, serta berbagai seminar untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan sebagai tenaga pemasar profesional.

Inisiatif lain adalah Run for MDRT. Kegiatan ini berupa roadshow anggota PRU Elite Club (PEC), yaitu tim tenaga pemasar berkualitas tinggi yang terdaftar dalam MDRT tahun berjalan, ke 8 kota berbeda di Indonesia (Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Denpasar, Palembang, Semarang, dan Batam). Selama pandemik, pertemuan dengan para tenaga pemasar di kota-kota tersebut dilakukan secara virtual.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More