PRUForce dan PRUCekatan, Senjata Tenaga Pemasaran Atasi COVID-19

Kamis, 13 Agustus 2020 - 02:50 WIB


MDRT adalah asosiasi global dan independen di mana anggotanya mampu memperlihatkan profesionalisme yang luar biasa, serta mampu menunjukkan layanan terbaik bagi nasabahnya. Prudential Indonesia mencatatkan 302 agen dalam keanggotaan MDRT 2017 dan jumlah ini meningkat secara signifikan sebanyak lebih dari 300% menjadi 1.000 anggota di 2020.

Pertumbuhan yang sangat positif ini menunjukkan Prudential Indonesia berkomitmen senantiasa meningkatkan kapasitas dan jangkauannya untuk memberikan pelayanan yang lebih profesional kepada nasabah. “Memasuki 25 tahun kehadiran Prudential di Indonesia, kami bangga dapat meraih hasil terbaik sepanjang sejarah MDRT di Indonesia,” sebutnya.

Selain menjadi perusahaan dengan jumlah anggota terdaftar terbanyak di MDRT Indonesia, perusahaan juga menjadi satu-satunya perusahaan Indonesia yang berada di peringkat 15 teratas secara global dari lebih 500 perusahaan asuransi yang tersebar di 70 negara dan wilayah. Komitmen Prudential Indonesia yang kuat terhadap inklusivitas tenaga pemasarnya juga terlihat dari meningkatnya jumlah tenaga pemasar wanita yang bergabung dalam keanggotaan MDRT dari tahun ke tahun.

Mereka mencatat sebanyak 614 tenaga pemasar wanita telah bergabung dalam keanggotaan MDRT tahun ini. Peningkatan tersebut menempatkan Prudential Indonesia di peringkat ke-12 dalam keanggotaan MDRT Global Female Member.

Miliana Marten, Country Chair MDRT Indonesia mengatakan, keanggotaan MDRT diakui sebagai standar tertinggi dalam bisnis asuransi jiwa dan layanan keuangan. Untuk meraih keanggotaan MDRT, dibutuhkan komitmen sungguh-sungguh dari tenaga pemasar karena keanggotaan MDRT menuntut pencapaian angka premi yang ditetapkan sesuai standar internasional.

"Saya percaya melalui tenaga pemasar profesional, ini akan membantu mengedukasi masyarakat mengenai produk asuransi yang tepat sesuai dengan kebutuhan mereka. Karena tenaga pemasar akan dapat menyederhanakan konsep asuransi dan pentingnya proteksi asuransi yang berkelanjutan, bukan hanya untuk diri mereka sendiri, tetapi juga untuk keluarga tercinta,” tutur Miliana.

Keberhasilan secara profesi merupakan salah satu bagian dari kualifikasi MDRT. Kualifikasi lain mencakup mampu memenuhi standar yang sangat tinggi, yaitu target premi tahun pertama yang telah ditentukan dan tidak hanya fokus pada keuntungan pribadi atau mencari penghargaan.



"Melainkan berupaya agar nasabah mereka memiliki ketenangan pikiran serta perencanaan keuangan jangka panjang yang lebih baik. Selain itu, anggota MDRT juga harus senantiasa memegang teguh etika dan membantu orang lain dalam memenuhi kebutuhan finansial mereka," tukasnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More