Barisan 10 Smartphone Kelas Menengah Terbaik Bulan Juli versi AnTuTu

Kamis, 06 Agustus 2020 - 10:23 WIB
Oppo Reno 3

Tiga tempat teratas dalam daftar 10 smartphone kelas menengah teratas secara bertahap menjadi hak Reno 3. Smartphone ini telah mendominasi segmen ini selama berbulan-bulan dan kembali menduduki peringkat teratas bulan ini.

Skor rata-ratanya adalah 442.965, yang merupakan peningkatan signifikan dibandingkan skor rata-rata bulan sebelumnya. Perangkat ini tetap menjadi satu-satunya smartphone yang hadir dengan Dimensity 1000L.

Ini menjelaskan mengapa smartphone ini menduduki posisi teratas di segmen kelas menengah. Faktanya, SoC Dimensity 1000L dianggap sebagai SoC andalan. Dengan demikian, mendaftarkan Reno 3 sebagai perangkat kelas menengah adalah penurunan versi oleh perusahaan. Tidak diragukan lagi, smartphone ini akan tetap berada di puncak daftar ini selama beberapa bulan lagi.

Redmi 10X 5G

Posisi kedua ditempati oleh Redmi 10X 5G dengan skor rata-rata 398.015. Smartphone ini hadir dengan chip Dimensity 820 7nm pertama. Sama seperti Oppo Reno 3, seri ini akan secara eksklusif menggunakan chip ini selama beberapa bulan.

Menurut tolak ukur AnTuTu, perangkat ini dengan mudah melewati angka 400.000. Ini menjadikannya salah satu smartphone kelas menengah terkuat di industri untuk saat ini. Namun masih di belakang Dimensity 1000L Reno 3 yang masih mengandalkan keunggulan A77 + G77 untuk mengalahkan Dimensity 820 dalam hal CPU dan GPU. Yang terakhir ini, terutama kinerja UX dan fitur penyimpanan.

Redmi 10X Pro 5G

Urutan ketiga ada Redmi 10X Pro 5G dengan skor rata-rata 397.214. Smartphone ini juga hadir dengan SoC Dimensity 820 layaknya model biasa. Banyak yang mungkin terkejut mengapa model Pro berkinerja lebih lemah di AnTuTu.

Perbedaan utama antara model Pro dan model biasa adalah kamera dan pengisian cepat. Model Pro hadir dengan kamera yang lebih baik dan pengisian cepat. Ini mendalam kinerja keseluruhan perangkat.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More