Deretan Smartphone Top Global Versi Antutu pada November 2023

Kamis, 07 Desember 2023 - 20:44 WIB
loading...
Deretan Smartphone Top Global Versi Antutu pada November 2023
Platform benchmarking AnTuTu telah merilis peringkat terbaru smartphone Android terkuat yang tersedia di pasar internasional. Foto/Gizchina
A A A
JAKARTA - Platform benchmarking AnTuTu telah merilis peringkat terbaru smartphone Android terkuat yang tersedia di pasar internasional. Peringkat internasional ini sangat berbeda dengan peringkat untuk pasar China.

Sebagaimana dilansir dari Gizchina, Kamis (7/12/2023), peringkat internasional ini AnTuTu top global mengungkap wawasan menarik mengenai preferensi konsumen dan kinerja smartphone di berbagai wilayah di luar China.

Pada November 2023 terjadi perombakan besar pada posisi teratas dibandingkan Oktober, dengan tiga posisi teratas mengalami perubahan signifikan. Di mana kali ini Xiaomi 14 Pro dengan Qualcomm Snapdragon 8 Gen3 mutakhir, menduduki posisi puncak.



Pendatang baru ini melengserkan pemimpin sebelumnya, OnePlus Ace 2 Pro, yang secara mengejutkan menghilang dari 10 besar. Red Magic 8 Pro+ yang debut internasional pada Januari 2023 dan sempat menduduki posisi teratas hingga Oktober, sekarang turun ke peringkat ketiga.

Posisi kedua saat ini ditempati oleh Nubia Z50S Pro. Menariknya, ilustrasi AnTuTu mengandung salah ketik, keliru menyatakan bahwa Nubia Z50S Pro ditenagai Snapdragon 8 Gen3, padahal sebenarnya menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen2.
Deretan Smartphone Top Global Versi Antutu pada November 2023


Berikut ini adalah daftar 10 besar smartphone top global versi AnTuTu di November 2023:
Red Magic 8S Pro
Samsung Galaxy S23+
Xiaomi 13
Xiaomi 13 Pro
Nubia Z50
Samsung Galaxy S23 Ultra
Xiaomi 13T Pro.



Perombakan peringkat yang baru-baru ini dilakukan menyoroti berlanjutnya inovasi dan persaingan ketat di pasar ponsel pintar Android. Dengan perangkat-perangkat baru yang terus-menerus mendorong batas-batas kinerja dan efisiensi, konsumen memiliki akses ke lebih banyak pilihan canggih dibandingkan sebelumnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2150 seconds (0.1#10.140)