5 Rekomendasi Smartphone Lipat Terbaik 2023, Lengkap dengan Spesifikasi dan Harga

Rabu, 16 Agustus 2023 - 12:40 WIB
Rekomendasi smartphone lipat terbaik di keempat ada Vivo X Fold 2. Smartphone ini hadir dengan membawa layar lipat 8 inci beresolusi 2K dengan kecepatan refresh 120Hz. Vivo X Fold 2 juga menawarkan tampilan penutup serta layar bagian dalam yang dilengkapi fingerprint dalam layar ultrasonik.

Di bagian kamera, vivo X Fold 2 memasang kamera utama 50MP, kamera kamera ultrawide 12MP, kamera dan kamera portrait 12MP. Tak ketinggalan disematkan juga kamera depan menggunakan kamera beresolusi 12MP.

Di sektor dapur pacunya Vivo X Fold 2 mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 (4nm). Prosesor tersebut dipadu dengan RAM 12 GB dan dua opsi ruang penyimpanan, 256 GB dan 512 GB.

Vivo X Fold 2 ditopang baterai berkapasitas 4.800 mAH, didukung pengisian daya cepat 120 watt menggunakan kabel atau 50 watt jika tanpa kabel. Terkait harga, smartphone layar lipat satu ini dibandrol di angka Rp21 jutaan.

5. Huawei Mate Xs



Rekomendasi smartphone lipat terbaik di urutan kelima ada Huawei Mate Xs. Ponsel ini hadir dengan layar 8 inci saat dibuka dan layar 6,6 inci saat ditutup. Pada saat peluncuran, Huawei mengatakan bahwa smartphone layar lipat ini menggunakan konstruksi "quad-layer" untuk membuatnya lebih kuat.

Dalam menopang kebutuhan fotografinya disematkan kamera utama 40MP, kamera telefoto 8MP, kamera ultrawide 16MP, dan kamera 3D depth sensing. Sementara untuk performanya mengandalkan prosesor Kirin 980.

Prosesor tersebut dipadukan dengan RAM 8GB dan ROM 512GB. Dayanya bersumber dari baterai berkapasitas 4.500 mAh. Terkait harga, Huawei Mate Xs saat ini dibandrol di angka Rp30 jutaan.

Demikian rekomendasi smartphone lipat terbaik di Indonesia saat ini yang bisa menjadi acuan untuk mendapatkan smartphone idaman.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More