Kabur ke Perbatasan, 4 Tahanan Polsek Kubu Berhasil Dibekuk

Selasa, 26 Juli 2016 - 17:18 WIB
Kabur ke Perbatasan, 4 Tahanan Polsek Kubu Berhasil Dibekuk
Kabur ke Perbatasan, 4 Tahanan Polsek Kubu Berhasil Dibekuk
A A A
PEKANBARU - Tim gabungan Polres Rokan Hilir (Rohil) dan Polsek Kubu berhasil mendeteksi beberapa tahanan yang kabur. Dari tujuh tahanan yang kabur empat diantaranya berhasil ditangkap.

"Kita sudah berhasil menangkap kembali empat tahanan Polsek Kubu yang sempat kabur. Sementara anggota lainnya masih memburu tahanan lainnya," ucap Kapolres Rohil AKBP Henry Posma Lubis, Selasa (26/7/2016).

Penangkapan terhadap para tahanan berbagai kasus ini setelah polisi mendapat informasi dari masyarakat kalau ada orang mencurigai di berbatas Rohil,Riau dengan Propinsi Sumatera Utara (Sumut).

Setelah polisi langsung melakukan pengejaran terhadap para tahanan. Petugas akhirnya berhasil menemukan persembunyian para tahanan.

Kapolres merincikan empat tahanan yang kabur itu adalah, Abdul Saman tersangka kasus cabul, Heri Setiawan kasus penggelapan sepeda motor.

Kemudian Rahmadi kasus Curanmor dan Jali kasus pengelapan. "Mereka berhasil kita deteksi di daerah perbatasan Sumut," tegasnya.

Sementara untuk anggota piket, Kapolres Rohil benjanji akan memberikan sanksi tegas kepada anak buahnya yang lalai dalam menjalankan tugas.

"Untuk anggota yang lalai akan kita beri sanksi sesuai dengan tingkat kesalahannya," timpalnya.Seperti diketahui dini hari tadi tujuh tahanan Polsek Kubu berhasil melarikan diri. Mereka berhasil kabur setelah merusak jerusi besi dengan gergaji.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9563 seconds (0.1#10.140)