BlackBerry Mercury Dilengkapi Fingerprint Sensor

Sabtu, 31 Desember 2016 - 17:31 WIB
BlackBerry Mercury Dilengkapi Fingerprint Sensor
BlackBerry Mercury Dilengkapi Fingerprint Sensor
A A A
OTAWA - Sadar persaingan pasar smartphone semakin ketat, BlackBerry tidak akan lagi membuat perangkat sendiri tetapi menggandeng pihak lain. Rumor menyebutkan, bahwa rilis BlackBerry Mercury akan dilakukan di Verizon, perusahaan broadband dan telekomunikasi Amerika Serikat.

Di sisi lain, BlackBerry mengumumkan telah menandatangani perjanjian eksklusif dengan TCL, perusahaan teknologi berbasis di China. Di mana mereka akan memproduksi dan menjual merek BB ikonik.

Dilansir dari Ubergizmo, Teaser BlackBerry Mercury sendiri telah bocor secara online. Bodi bawah handset tersebut melengkung dengan keyboard Qwerty, serta dilengkapi sensor sidik jari (fingerprint sensor) yang tertanam di bawah space bar.

BlackBerry Mercury yang memiliki ukurang 4,5 inc disebut-sebut didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 821 dan baterai yang cukup besar sehingga mampu bertahan selama dua hari berturut-turut.

Rilis BlackBerry Mercury sendiri akan berlangsung dalam beberapa bulan mendatang dan Verizon akan membawanya ke Amerika Serikat.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7036 seconds (0.1#10.140)