Indovision - XL Jalin Kerja Sama Strategis, Pemanfaatan 4G LTE

Rabu, 30 Maret 2016 - 15:33 WIB
Indovision - XL Jalin Kerja Sama Strategis, Pemanfaatan 4G LTE
Indovision - XL Jalin Kerja Sama Strategis, Pemanfaatan 4G LTE
A A A
JAKARTA - Pesatnya pertumbuhan teknologi digital memamcu semua sektor untuk menciptakan berbagai layanan hiburan yang inovatif. Hal ini berimbas pada tuntutan masyarakat akan hiburan yang lebih berkualitas, simple, serta dengan harga yang terjangkau.

Oleh karena itu, PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) dan PT XL Axiata Tbk (XL) melakukan kerjasama strategis pemanfaatan jaringan 4G LTE melalui program "Super Bundle". Melalui program ini, pelanggan akan disuguhkan dengan layanan televisi berbayar berkualitas dan layanan internet cepat.

"Kami merasa bangga akan kerjasama yang tekah terjalin antara Indovision dan XL. Diharapkan kerjasama ini dapat membawa nilai tambah bagi MSKY dan MNC Group pada umumnya, melihat bisnis ini sedang menjadi daya tarik di tengah masyarakat," ujar CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo yang akrab disapa HT, di Jakarta, Rabu (30/3/2016).

Sementara itu, CEO PT XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan, "XL dan Indovision memiliki cara pandang yang sama dalam melihat tantangan masa depan di era yang serba digital. "Melalui kerjasama ini, kami memadukan layanan ini dalam satu paket layanan yang lebih kaya manfaat bagi masyarakat," ungkapnya.

Dirinya menambahkan, hal ini sekaligus sebagai upaya XL dalam mendorong percepatan pemanfaatan jaringan 4G LTE.

Layanan bundling ini diperuntukkan kepada seluruh pelanggan baru, dengan program promo yang ditawarkan paket promi 3 bulan gratis berlangganan dengan harga Rp292.000 per bulan.

Melalui program ini pelanggan akan medapatkan layanan televisi berlangganan dan internet selama 9 bulan plus layaman gratis selama 3 bulan untuk paket berlangganan Indovision Mars/Venus dan kuota internet sebesar 20GB, gratis biaya pemasangan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2620 seconds (0.1#10.140)