UC Browser Adakan Kontes Adu Postingan Kocak

Rabu, 23 Maret 2016 - 13:24 WIB
UC Browser Adakan Kontes Adu Postingan Kocak
UC Browser Adakan Kontes Adu Postingan Kocak
A A A
JAKARTA - UC Browser, perusahaan yang bergerak dalam bidang perangkat lunak dan layanan internet mobile mengadakan kontes bakat “UC Browser Adu Postingan Kocak” untuk temukan bakat-bakat baru di Indonesia. Carannya cukup mudah, peserta hanya perlu mengirimkan konten atau menonton tayangan lucu melalui UC Browser, maka siap-siap menangkan hadiah total sebesar Rp1 miliar.

“Humor adalah salah satu cara untuk menjaga kesehatan, dan tertawa merupakan penangkal rasa stress. Berdasarkan temuan dari Google, masyarakat Indonesia gemar melihat/membaca konten-konten lucu melalui Internet dan ini menjadi inspirasi kami untuk mengadakan kontes "UC Browser Adu Postingan Kocak”. Jadi setiap orang dapat mengirimkan konten lucu sesuai gayanya masing-masing," ujar General Manager of Global Markets, Alibaba Mobile Business Group, Kenny Ye, melalui keterangan resminya, Rabu (23/3/2016).

Dirinya menambahkan, kami percaya setiap orang adalah ahli dalam suatu bidang dan kami sangat antusias mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk menunjukkan bakatnya. Selain itu, ini juga merupakan bentuk dari komitmen kami dalam membantu orang-orang di seluruh dunia untuk menikmati sebuah internet mobile yang nyaman dan tanpa batas.

Belakangan ini, kontes bakat di televisi menjadi program yang sangat populer di Indonesia. Oleh karena itu, UC Browser menjawab tren lokal ini dengan mengadakan kontes di internet yang pertama dan satu-satunya di Indonesia. Dengan adanya kontes ini, kedepannya diharapkan para pemain di industri hiburan Indonesia dapat melihat ini menjadi sesuatu yang unik untuk berkolaborasi.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8689 seconds (0.1#10.140)