Hadirkan Peningkatan, UC Browser Luncurkan Versi Terbaru

Selasa, 09 Februari 2021 - 23:02 WIB
loading...
Hadirkan Peningkatan,...
Ilustrasi UC Browser . FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - UC Browser , perambah seluler pihak ketiga terbesar di dunia, baru saja mengumumkan versi terbaru (13.3.8.1305) sebagai rilis besar pertama pada tahun 2021.

Versi terbaru UC Browser menghadirkan peningkatan kinerja dalam berbagai aspek seperti koneksi web, stabilitas, dukungan standar, dan pengalaman menonton video.

Versi terbaru memungkinkan pengguna menghemat waktu untuk mengunduh video di UC Browser sekaligus peningkatan proses pengunduhan yang lebih stabil. Pengunduhan file aktif yang terputus dapat dilanjutkan secara otomatis, sehingga meningkatkan efisiensi proses pengunduhan tanpa perlu memulai kembali dari awal.

BACA JUGA - Menyebar di 28 Negara, Varian Afsel Bikin Vaksinasi COVID-19 Jadi Sia-Sia

Salah satu bentuk interupsi saat berselancar internet adalah iklan yang jumlahnya banyak. Menurut riset HubSpot, 91% orang percaya bahwa iklan sekarang lebih mengganggu dibandingkan dua atau tiga tahun lalu. UC Browser telah memiliki fitur AdBlock di aplikasinya selama beberapa waktu, yang menjadi salah satu fitur paling populer dan disukai pengguna.

Mengomentari peluncuran ini, Huaiyan Yang, Vice President UCWeb Global Business mengatakan, “Peluncuran versi terbaru adalah bagian dari komitmen kami untuk menyediakan layanan internet seluler yang lebih baik kepada pengguna kami secara global”

Salah satu daya tarik UC Browser bagi pengguna adalah operasional aplikasi yang dirasa berjalan lebih cepat di perangkat sekaligus dengan menghemat konsumsi kuota internet seluler pengguna. Hal ini menjadi faktor mengapa UC Browser lebih berkembang pesat di beberapa pasar Asia Tenggara seperti Indonesia.

UC Browser dapat mengkompresi data dan mempercepat navigasi, memberikan pengguna pengalaman menjelajah terbaik dengan konsumsi data paling sedikit. Tidak hanya itu, UC Browser juga dapat menyesuaikan ukuran gambar dengan masing-masing perangkat agar lebih menghemat konsumsi kuota internet, terutama saat menjelajahi situs dengan banyak gambar. Semakin banyak pengguna menjelajah internet, semakin banyak kuota internet yang dihemat dengan UC Browser.

BACA JUGA- AstraZeneca Keok, Jenis Covid-19 di Afsel Lebih Kuat dari Mutasi di Inggris

Selama beberapa tahun terakhir beroperasi di pasar Indonesia, UC Browser elah memberikan definisi baru akan fungsi peramban seluler modern sebagai layanan terpadu yang tidak hanya memenuhi permintaan pengguna untuk berselancar internet.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3493 seconds (0.1#10.140)