Translate dan Drama Korea Kata Kunci Terbanyak di Cari di UC Browser

Sabtu, 09 Januari 2021 - 12:25 WIB
loading...
Translate dan Drama Korea Kata Kunci Terbanyak di Cari di UC Browser
Translate menjadi kata kunci yang paling banyak dicari seluruh pengguna UC Browser di Indonesia sepanjang tahun lalu.
A A A
JAKARTA - Peramban UC Browser mengumumkan Provinsi Jawa Timur menjadi daerah yang paling aktif menggunakan layanannya sepanjang 2020.

Aktivitas yang banyak dilakukan warganet antara lain menjelajahi internet, menikmati konten daring, mengunduh konten daring, atau berpartisipasi dalam kampanye belanja dan aktivitas dalam aplikasi UC Browser yang rutin diadakan.

Baca Juga: TranslateUC Browser di Indonesia sepanjang tahun lalu. Kemudian "Drama Korea" dan novel grafis asal Jepang “Mangaku”, menempati peringkat kedua dan ketiga sebagai kata kunci yang paling banyak dicari di UC Browser.

Di tempat keempat hingga sepuluh diduduki kata kunci "Samehadaku", "Livescore", "Savefrom", "Codashop", "Download Lagu", "Prakerja", dan "Kusonime".

"Di samping rasa penasaran tinggi, pengguna di Indonesia juga banyak mencari menggunakan kata kunci yang terkait dengan hiburan," ujar Huaiyuan Yang, Vice President, UC Web Global Business, dalam keterangan resminya.

Kemudian, e-commerce “Shopee”, “Lazada”, dan “Tokopedia”, merupakan platform yang paling banyak dicari di UC Browser. Lalu “WFH” juga menjadi istilah pencarian yang populer, sementara “Google Classroom” mengalami peningkatan signifikan dalam volume pencarian.

BACA JUGA: Dilengkapi 4 Kamera Belakang, Ini Hasil Foto Samsung Galaxy A12

Pencarian untuk kata “Google Classroom” mengalami peningkatan sebesar 1.539% selama 2020, yang membuatnya menjadi sarana proses belajar-mengajar daring paling dicari pengguna UC Browser Indonesia. Ada juga kata kunci “Menabung” mengalami peningkatan persentase terbesar dalam volume 3.808%.

“UC Browser akan menghadirkan layanan dan penawaran lainnya yang lebih menarik serta memberi nilai tambah bagi pengguna di tahun 2021," tandas Yang.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4034 seconds (0.1#10.140)