Bosan dengan Google Chrome, Coba 9 Browser Terbaik Ini

Sabtu, 23 September 2023 - 19:10 WIB
loading...
Bosan dengan Google Chrome, Coba 9 Browser Terbaik Ini
Google Chrome dan Microsoft Edge bukan satu-satunya browser untuk komputer. (Foto: Pcworld.com)
A A A
JAKARTA - Google Chrome dan Microsoft Edge bukan satu-satunya browser untuk komputer. Jika bosan dengan dua browser tadi, coba browser terbaik yang juga dilengkapi dengan fitur-fitur baru yang cerdas.

Berikut deretan browser terbaik dengan fitur-fitur baru yang menarik dikutip dari Pcworld.com, Sabtu (23/9/2023).

1. Brave

Browser ini fokus pada privasi untuk melindungi penggunanya. Misalnya, versi terbaru menyertakan fitur Forgetful Browsing. Hal ini memastikan bahwa pengguna secara otomatis keluar dari situs web ketika menutup tab.

Brave kini juga memungkinkan pencarian dengan mesinnya sendiri, jadi tidak perlu khawatir dengan pemantauan Google. Seperti Microsoft Edge dan Google Chrome, Brave dibangun di atas Chromium. Ini memungkinkan pengguna menelusuri halaman web dengan nyaman. Para pencetus Brave, termasuk Brendan Eich merupakan salah satu orang di balik browser Firefox dan bahasa pemrograman Javascript.



2. DuckDuckGo

Varian browser ini kebih dari sekadar layanan pencarian. Duckduckgo dirancang sebagai mesin pencari yang menantang Google dan Bing sekaligus memiliki browser sendiri untuk ponsel.

Sejak musim panas lalu, browser ini juga tersedia untuk Windows. Browser ini memiliki layanan pencarian DuckDuckGo bawaan, serta alat yang menampilkan klip YouTube tanpa pengawasan. DuckDuckGo juga memiliki fitur yang berguna untuk membersihkan jejak penelusuran web.

3. Firefox
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2954 seconds (0.1#10.140)