Aplikasi Loopkita Bantu Pelanggan Gunakan Internet Lebih Cermat

Selasa, 22 Maret 2016 - 09:31 WIB
Aplikasi Loopkita Bantu...
Aplikasi Loopkita Bantu Pelanggan Gunakan Internet Lebih Cermat
A A A
JAKARTA - Telkomsel baru-baru ini hadirkan aplikasi Loopkita sebuah aplikasi yang menyasar segmen remaja. Aplikasi ini berfungsi untuk mengatur penggunaan Internet pada smartphone jadi lebih hemat dan efisien.

Loopkita memungkinkan pengguna untuk mengatur aplikasi-aplikasi mana saja pada smartphone yang boleh diakses data Internet. Selain itu, aplikasi ini dapat mengatur koneksi data roaming pada saat berpergian ke luar negeri serta memantau dan melaporkan penggunaan data untuk setiap aplikasi di smartphone pelanggan.

"Brand Loop yang diposisikan untuk segmen remaja memiliki profile yang sangat aktif dalam penggunakan Internet, seperti untuk browsing, streaming dan penggunaan berbagai aplikasi digital yang mengkonsumsi data. Ini untuk membantu Loopers mengatur pemakaian data pada smartphone, guna mendapatkan pengalaman mobile digital terbaik," ujar Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani, dalam keterangan resminya, Selasa (22/3/2016)

Dirinya menambahkan, saat ini minat pelanggan terhadap layanan data pada smartphone terus meningkat, termasuk segmen remaja. Trafik penggunaan layanan data di Telkomsel sendiri naik sekitar 110% sepanjang 2015.

Aplikasi Loopkita dilengkapi dengan fitur Data Saving Mode yang dapat mengontrol penggunaan data pada smartphone pelanggan. Pelanggan juga dapat mengetahui total penggunaan data mobile dan Wi-Fi serta mengetahui aplikasi mana saja yang banyak mengkonsumsi data Internet.

Saat ini aplikasi Loopkita tersedia untuk smartphone Android, dimana semua pelanggan Telkomsel dapat mengunduh aplikasi ini di Google Play Store.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1707 seconds (0.1#10.140)