Begini Cara Tukar Telkomsel Poin untuk Kejar Hadiah BMW, Yaris Cross, dan Vespa

Sabtu, 16 Desember 2023 - 13:00 WIB
loading...
Begini Cara Tukar Telkomsel Poin untuk Kejar Hadiah BMW, Yaris Cross, dan Vespa
Poin Festival 2023 menjadi program loyalitas bagi pelanggan Telkomsel jelang akhir 2023. Foto: Telkomsel
A A A
JAKARTA - Pengguna Telkomsel dan IndiHome bisa menukar poin yang didapat setiap mengisi ulang pulsa untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik. Hal tersebut terungkap lewat Poin Festival 2023 , ajang apresiasi kepada pelanggan, yang dihelat di Summarecon Mall Serpong pada 15-17 Desember 2023 silam.

“Poin Festival 2023 adalah cara berterima kasih kami kepada pelanggan,” ujar Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng.

Pada gelaran Poin Festival 2023, pelanggan dapat menikmati berbagai rewards dan program menarik hanya dengan menukarkan Telkomsel Poin dan Poin myIndiHome.

Telkomsel Poin sendiri akan didapatkan setelah melakukan pembayaran dengan akumulasi minimal Rp50.000 dalam sebulan.

Nah, Ini Adalah Cara Menukar Poin Telkomsel:

1. Install dan buka aplikasi MyTelkomsel.
2. Pada halaman utama klik menu 'poin' lalu pilih 'Penawaran'
3. Pilih jenis penawaran yang ingin kamu tukarkan.
4. Pilih 'Redeem' dan ikuti langkah-langkahnya hingga selesai.
5. Pada tahap akhir Anda akan mendapatkan pemberitahuan.

Tahun ini, program tersebut dibuka dengan Lucky Draw bagi pelanggan Telkomsel dan IndiHome yang berlangsung pada 1 November-31 Desember 2023.

Apa saja yang didapatkan pelanggan setelah penukaran poin? Mereka berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 unit mobil BMW 320i, 4 unit mobil Yaris Cross, 4 unit motor Vespa matic, 12 unit Yamaha N-Max, 12 unit iPhone 15 Pro, 101 unit Samsung Galaxy A24, dan 150 unit Samsung Galaxy A04S.

“Mereka (pelanggan) cukup melakukan penukaran 1 Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel, sedangkan untuk pelanggan IndiHome dapat menukarkan poinnya di aplikasi myIndiHome. Pengundian pemenang akan dilakukan pada 24 Januari 2024 dan akan diumumkan di situs resmi Telkomsel,” ungkapnya.

Derrick menambahkan, Telkomsel juga berkolaborasi dengan BenihBaik & Kitabisa untuk mengajak pelanggan berbagi kepada sesama melalui program Poin Donasi.



“Pelanggan dapat langsung menukarkan 50 poin yang setara dengan berdonasi Rp5.000 melalui aplikasi MyTelkomsel atau myIndiHome yang ditujukan untuk memberikan pengobatan gratis untuk Warga Pulau Panggan Kepulauan Seribu DKI Jakarta Bersama doctorSHARE dan donasi untuk tanam pohon durian bawor melalui BenihBaik,”ungkapnya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4005 seconds (0.1#10.140)