Rekomendasi Mesin Cuci 1 Tabung Lebih Bersih, Lembut dan Wangi Tanpa Merusak Pakaian

Selasa, 27 Desember 2022 - 15:00 WIB
loading...
A A A
Namun tips di atas mungkin saja tidak cukup bila yang Anda gunakan untuk mencuci adalah mesin cuci biasa. Anda memerlukan mesin cuci Zeromatic Laguna dari Polytron.

Mesin cuci 1 tabung Zeromatic Laguna dilengkapi dengan fitur-fitur lengkap dan canggih yang mampu merawat pakaian Anda. Mesin cuci ini juga sangat gampang digunakan karena memiliki sistim otomatis (automatic system), antara lain Aroma Boost, Turbo Mix, Laguna Drum, dan Laguna Wave.
Rekomendasi Mesin Cuci 1 Tabung Lebih Bersih, Lembut dan Wangi Tanpa Merusak Pakaian


Teknologi Aroma Boost yang melekat pada mesin cuci yang satu ini mampu mengatur pengeluaran softener secara efisien, yaitu hanya pada proses pembilasan. Inovasi ini bahkan mampu memangkas pemakaian softener hingga 50 persen lebih sedikit dari mesin cuci lain karena baling-baling Turbo Mix yang ada di mesin cuci membantu deterjen tercampur sempurna dengan air tanpa residu sedikitpun.

Jangan heran jika hasil pakaian yang telah dicuci nantinya menjadi jauh lebih bersih secara menyeluruh. Polytron Zeromatic Laguna juga memiliki Laguna Drum yang memaksimalkan daya putarnya, sehingga akan menimbulkan efek mengucek baju seperti halnya ketika dicuci menggunakan tangan.

Jika ingin merendam pakaian, Anda tidak perlu repot-repot memindahkan cucian ke tempat yang berbeda. Teknologi Laguna Wave akan membantu Anda merendam pakaian dengan maksimal, sehingga kotoran-kotoran yang membandel dapat terangkat dengan baik.

Tak perlu khawatir jika memiliki pakaian dengan beragam jenis bahan yang berbeda. Sebab, mesin cuci Polytron Zeromatic Laguna telah dibekali dengan teknologi Multi Program Washing, sehingga Anda bisa memiliih sendiri program mencuci yang dapat disesuaikan dengan jenis bahan pakaian seperti seragam, kebaya, dress, hingga pakaian olahraga.

Meski terbilang memiliki fitur lengkap nan canggih, tak perlu takut karena tombol-tombol yang ada di mesin cuci ini didesain Easy To Access, sehingga tetap mudah digunakan. Hal inilah yang membuat mesin cuci Polytron Zeromatic Laguna dapat digunakan oleh usia muda hingga orang tua.

Dari segi penampilan, mesin cuci Polytron Zeromatic Laguna juga tak kalah mewah seperti mesin cuci high end pada umumnya, lho! Soft Closing Tempered Glass Door dengan besutan soft demper membuat pintu mesin cuci ini tidak mudah terbanting.

Ambient Light yang menerangi tabung mesin cuci ini pun tak hanya membuatnya semakin elegan, tetapi juga membuat proses mencuci mudah dipantau kapan saja.

Satu mesin cuci, tapi bisa menjawab semua kebutuhan mencuci! Uniknya, meski memiliki segudang fitur yang serupa dengan mesin cuci high end, harga mesin cuci Polytron Zeromatic Laguna masih bersaing, dan tentunya bersahabat di kantong, ya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2245 seconds (0.1#10.140)