Ketahui 4 Keuntungan Menggunakan Mesin Cuci Satu Tabung

Senin, 17 Juli 2023 - 21:04 WIB
loading...
Ketahui 4 Keuntungan Menggunakan Mesin Cuci Satu Tabung
Mesin cuci 1 tabung terkenal lebih modern dibandingkan dengan mesin cuci 2 tabung dan menawarkan keuntungan dalam pemakaiannya. (Foto: dok Rupa rupa)
A A A
JAKARTA - Mesin cuci terbagi jadi dua jenis, yaitu mesin cuci 1 tabung dan mesin cuci 2 tabung. Keduanya memang mempunyai kelebihan masing-masing. Namun, mesin cuci 1 tabung terkenal lebih modern dan menawarkan banyak keuntungan dalam pemakaiannya. Apa sajakah itu? Berikut jawabannya.

Praktis dan Efisien
Kamu tidak perlu repot memindahkan pakaian dari satu tabung ke tabung lainnya. Soalnya, kamu bisa mencuci dan mengeringkan pakaian hanya dengan 1 tabung, sehingga lebih efisien.

Proses Pengeringan Cepat
Mesin cuci 1 tabung juga menggunakan motor listrik yang besar. Jadi, mesin cuci ini dapat mengeringkan pakaian 20% lebih cepat ketimbang mesin cuci 2 tabung.

Hemat Air
Karena hanya memiliki 1 tabung, kamu bisa mengurangi penggunaan air. Apalagi, soalnya ada fitur untuk mengatur air yang mengalir secara otomatis. Selain itu, ada juga mesin cuci yang dilengkapi dengan fitur hemat listrik.

Hemat Ruangan
Dengan desain yang sama, ukuran mesin cuci 2 tabung jauh lebih besar ketimbang mesin cuci 1 tabung. Oleh karena itu, mesin cuci 1 tabung cocok buat hunian minimalis karena hemat ruangan.

Nah, kamu bisa membeli mesin cuci 1 tabung dan model lainnya hanya di toko online resmi INFORMA melalui ruparupa. Di sini, kamu pun bisa belanja berbagai perlengkapan elektronik buat di rumah, dari kulkas , AC, TV LED, hingga air fryer.
(dsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2503 seconds (0.1#10.140)