Segera Tutup pada 2023, Ini 5 Aplikasi Alternatif Pengganti Zenly yang Bisa Dicoba

Senin, 05 Desember 2022 - 11:47 WIB
loading...
A A A
2. Glympse

Sama halnya dengan Zenly, Glympse juga memiliki popularitas yang cukup bagus. Mirip fungsi Google Maps, pengguna bisa menggunakan opsi berbagi lokasi dengan waktu yang sudah ditentukan.

Kemudian, Glympse juga bisa menampilkan tautan yang nantinya dapat dibagikan dengan teman atau keluarga. Bedanya dengan Zenly, aplikasi ini memiliki batas waktu sehingga layanan berbagi lokasi akan berakhir setelah masanya habis.

Baca juga : Cara Memblokir Aplikasi di Play Store dengan Mudah tanpa Aplikasi Tambahan

3. Ourpact

Bagi orang tua yang ingin mengawasi anak-anaknya dengan mudah, Ourpact akan sangat cocok. Aplikasi parental control ini merupakan terobosan untuk para orang tua yang terlalu khawatir dengan anak-anaknya yang berada di luar jangkauan.

Dalam berbagai fitur yang tersedia, Ourpact memiliki opsi pesan teks dan panggilan untuk koordinasi penjemputan, mencari perangkat yang hilang, memantau keamanan anak, hingga mengetahui apakah anak sudah sampai ke tujuannya.

4. iSharing

Aplikasi pengganti Zenly yang bisa dicoba berikutnya adalah iSharing. Beberapa fitur yang disediakan adalah berbagi lokasi GPS secara real-time, Covid-19 case map, hingga pesan instan (teks, foto, suara).

Selain itu, mereka juga menghadirkan sejumlah opsi lain seperti integrasi street view dengan Google dan Apple Maps, SOS Panic Alert untuk kondisi darurat, dan lain sebagainya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)