Cari Mesin Cuci Masa Kini yang Komplit dan Hemat Listrik? Ini Dia Jawabannya

Jum'at, 11 November 2022 - 08:00 WIB
loading...
A A A
Multi Program Washing
Berbekal dengan fitur Multi Program Washing, mesin cuci Zeromatic Laguna dilengkapi dengan berbagai macam program mencuci yang dapat disesuaikan untuk berbagai jenis bahan pakaian mulai dari jeans, hijab, dan bahan-bahan lembut lainnya.

Easy to Acces
Tombol-tombol yang terdapat pada mesin cuci Zeromatic Laguna didesain lengkap dan mudah untuk dapat digunakan. Hanya dengan satu tombol saja, mesin cuci ini dapat bekerja langsung dalam sekali sentuh, maka segala cucian dapat cepat bersih serta bahan apapun menjadi lebih awet.

Soft Closing Tempered Glass Door
Bukan hanya fitur yang lengkap, mesin cuci ini juga memiliki desain tutup yang aman. Polytron Zeromatic Laguna telah dilengkapi dengan Soft Closing Tempered Glass Door yang mewah dengan besutan soft demper, sehingga pintu mesin cuci tidak akan mudah terbanting.

Ambient Light
Selain memiliki tampilan desain yang mewah, Polytron Zeromatic Laguna juga dilengkapi dengan lampu penerangan di dalam tabung untuk dapat mempermudah proses pemantauan hasil mencuci.

Zeromatic Laguna dari Polytron ini tersedia dalam berbagai pilihan warna dan ukuran, mulai dari 7 Kg sampai dengan 10 Kg, dengan pilihan warna White Light, White Rose Gold, dan Grey. Tak hanya itu, produk ini juga dilengkapi dengan garansi 5 tahun.

Kekinian, komplit, dan hemat listrik, mesin cuci Zeromatic Laguna hadir menjadi solusi yang tepat untuk membantu Anda dalam mencuci pakaian. Jadi, tunggu apa lagi? Percayakan perawatan pakaian keluarga hanya pada mesin cuci Zeromatic Laguna sekarang juga di website resmi Polytron atau official store di e-commerce kesayangan Anda. (Imam Rachmawan)
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6246 seconds (0.1#10.140)