Pre-order Drone DJI Avata Dibuka, Harga Mulai Rp17 Juta

Selasa, 30 Agustus 2022 - 16:06 WIB
loading...
A A A
Pre-order Drone DJI Avata Dibuka, Harga Mulai Rp17 Juta

DJI Motion Controller juga memudahkan pilot amatir untuk bisa belajar depat dalam melakukan manuver menantang. Bahkan saat menukik dekat tanah, melewati rintangan dan meluncur melalui ruang sempit ke ruang terbuka.

CEO Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto mengatakan, drone first person view atau FPV ini mampu memberi pengalaman lebih imersif dibanding menerbangkan drone biasa.

”Apalagi generasi terbaru ini menawarkan segudang fitur menarik dan lebih powerful dari generasi sebelumnya. Saya yakin akan menjadi incaran pembuat konten dan pengguna individu untuk merekam dan membuat konten yang dramatis dan spektakuler, dan berpotensi menjadi drone favorit di kelasnya,” ujar Djohan.

Pre-order Drone DJI Avata Dibuka, Harga Mulai Rp17 Juta

Pembelian DJI Avata bisa dilakukan di eraspace.com dan DJI Official Store di Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, Akulaku, Lazada dan JD.ID.
Ada 2 pilihan paket, yakni paket Fly Smart Combo terdiri dari drone, DJI FPV



Goggles V2 dan DJI Motion Controller seharga Rp17,100,100 dan paket Pro-View Combo terdiri dari drone, DJI Goggles 2 serta DJI Motion Controller seharga Rp20,700,000. Pelanggan bisa memilih paket pembelian bersama DJI Goggles 2, headset video generasi terbaru yang lebih ringan, kecil, dan nyaman.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)