Bikin Produk Ramah Lingkungan Jadi Mazhab Baru Perusahaan Elektronik

Selasa, 07 Juni 2022 - 22:23 WIB
loading...
A A A
Software pun berdampak besar terhadap produk ramah lingkungan. Misalnya, layanan SmartThings Energy bisa membantu pengguna menghemat energi dengan mematikan perangkat secara mudah saat tidak digunakan.

Terakhir, untuk memastikan home appliance bertahan lebih lama, mulai Juli 2022 mendatang, Samsung menawarkan garansi hingga 20 tahun di Eropa dan AS untuk komponen utama perangkat seperti digital inverter motor dan digital inverter compressor untuk produk Bespoke.

”Selain itu, karena desain Bespoke yang modular, pengguna dapat mengkustomisasi desain perangkat mereka di rumah saat menginginkan perubahan. Tidak perlu membeli produk baru sepenuhnya,” beber Lee lagi.

Bespoke sendiri merupakan produk home appliance Samsung yang dirancang estetik dan bisa dikustomisasi, sehingga bisa menyesuaikan desain rumah atau kepribadian pemiliknya.



Tahun ini, Samsung memperluas jangkauan Bespoke hingga lini peralatan dapur dan elektronik rumah, yang hadir dengan warna-warna stylish, fitur baru, dan finishing lebih premium. Mereka juga berkolaborasi dengan seniman Andy Rementer dan Alex Proba.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2413 seconds (0.1#10.140)