Jayaboard Luncurkan Papan Gypsum Standar dengan Fitur Air-Purifying Pertama di Indonesia

Selasa, 27 Juni 2023 - 16:05 WIB
loading...
Jayaboard Luncurkan Papan Gypsum Standar dengan Fitur Air-Purifying Pertama di Indonesia
Jayaboard luncurkan produk papan gypsum terbaru, Jayaboard SHEETROCK PROTECH. (Foto: dok Jayaboard)
A A A
JAKARTA - Menyambut visi besar pemerintah dalam pembangunan manusia Indonesia 2045, yang salah satunya diupayakan melalui peningkatan derajat kesehatan dan kualitas hidup masyarakat.

Jayaboard® sebagai pelopor dan merek andalan papan gypsum kembali melakukan gebrakan terbaru dengan menambahkan fitur Air-Purifying pada produk papan gypsum Jayaboard® dan menciptakan standarisasi baru bagi papan gypsum di Indonesia melalui produknya yang diberi nama Jayaboard® SHEETROCK® PROTECH.

Tanpa disadari emisi berbahaya seperti formaldehyde atau kandungan bahan kimia organik dapat muncul darimana saja baik itu furnitur, produk pembersih, maupun produk lainnya yang terdapat di dalam rumah.

Emisi tersebut dapat mencemari udara dalam ruangan sehingga apabila terhirup dalam jangka panjang dapat menyebabkan gangguan kesehatan seperti sesak napas hingga kanker paru, terutama bagi anak kecil, lansia, penderita asma dan ibu hamil yang sangat sensitif terhadap efek formaldehyde.

Jayaboard® SHEETROCK® PROTECH merupakan papan gypsum standard pertama dan satu satunya di Indonesia yang memiliki fitur Air-Purifying dan hadir sebagai solusi untuk mendukung kualitas udara dalam ruangan yang lebih sehat dan lebih nyaman.

Jayaboard Luncurkan Papan Gypsum Standar dengan Fitur Air-Purifying Pertama di Indonesia

Menurut Product Category Manager Jayaboard®, Indra Wibowo, produk papan gypsum yang telah 12 kali berturut-turut memenangkan TOP Brand di kategori Papan Gypsum dan Plafon Terbaik ini dibuat dengan menggunakan formulasi spesial dan permukaan kristal gypsum khusus yang bekerja secara efektif.

Hal tersebut dapat membantu meningkatkan kualitas udara dalam ruangan. Selain itu proses manufakturnya hemat energi, ramah lingkungan dan telah menerapkan standar internasional.

Sebagai salah satu bagian dari perjalanan Jayaboard® menuju 30 tahun menaungi kehidupan di Indonesia, Jayaboard® yang telah dipercaya menjadi bagian dari pembangunan rumah tinggal, perkantoran, rumah ibadah, fasilitas umum hingga bangunan komersial terus menjalankan komitmennya dalam melahirkan produk-produk berkualitas terbaik dan terjamin dengan tetap memperhatikan kesehatan masyarakat dan keberlanjutan lingkungan.

“Selain lebih sehat, menggunakan produk Jayaboard® sama dengan berkontribusi terhadap lingkungan. Karena produksi papan gypsum Jayaboard® menggunakan lebih sedikit energi dibandingkan material lain. Pada saat proses konstruksi pun membutuhkan lebih sedikit air dibandingkan dengan konstruksi konvensional,” ujar Indra.

Bagi Anda yang mengidamkan hunian yang lebih sehat dan lebih nyaman, cara kerja Jayaboard® SHEETROCK® PROTECH dapat dipelajari lebih lanjut melalui tautan berikut: Jayaboard® SHEETROCK® PROTECH atau hubungi hotline Jayaboard® di 021 797 7777 (Call) dan Whatsapp Chat 0811 8120 205.
(bga)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3996 seconds (0.1#10.140)