Samsung Tuangkan Visi Dapur dan Rumah Pintar lewat Bespoke Home 2021

Kamis, 13 Mei 2021 - 19:05 WIB
loading...
Samsung Tuangkan Visi Dapur dan Rumah Pintar lewat Bespoke Home 2021
Smart home akan semakin menjadi tren di masa depan, seperti yang digambarkan oleh Samsung. Foto: dok Samsung
A A A
JAKARTA - Solusi rumah pintar tidak hanya soal perangkat, bukan hanya di ruang tamu/ruang keluarga. Perangkat pintar di rumah semakin beragam seperti kulkas, water purifier hingga shoedresser. Solusi smart home juga menjangkau dapur.

Itu, yang tertuang dalam ajang Samsung Bespoke Home 2021. Bespoke Home 2021 adalah platform virtual baru yang menampilkan secara global produk-produk Samsung Home Appliances. Event ini menyoroti ekspansi global jajaran kulkas Bespoke. Juga, peluncuran global Bespoke Kitchen Package, yakni alat-alat dapur yang sudah terintegrasi IoT.



President dan Head of Digital Appliances Business, Samsung Electronics JaeSeung Lee mengatakan, saat ini rumah berfungsi ganda sebagai kantor, gym, dan ruang kelas. ”Solusi Bespoke Home terbaru ini akan memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan memberikan lebih banyak fleksibilitas, otomatisasi, dan higienitas,” ujarnya.

Alat-Alat Dapur Serba Canggih
Samsung Tuangkan Visi Dapur dan Rumah Pintar lewat Bespoke Home 2021

Jajaran kulkas Bespoke kini menjangkau Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, CIS, Timur Tengah, dan kawasan tertentu di Asia dan Afrika.

Kulkas Bespoke memiliki 20 warna, memiliki ciri khas 4-Door Flex, 1-Door Column, atau 2-Door Bottom-Mount Freezer. Bahkan ada opsi pilihan warna metal yang unik, seperti Champagne Rose Steel, Navy Steel, dan Matte Black Steel.

Di Eropa, Bespoke tersedia dalam pilihan 1-Door dan Slim 1-Door, serta model Bottom-Mount Freezer dalam pilihan tinggi 1,8 dan 2 meter dengan enam finish yang berbeda serta warna dari classic white hingga warna-warna pastel.

Samsung Tuangkan Visi Dapur dan Rumah Pintar lewat Bespoke Home 2021

Bespoke Kitchen Package terbaru adalah ekspansi global pertama Samsung untuk produk Bespoke di luar kulkas, dirilis semester kedua di Amerika. Tidak hanya kulkas, juga ada kompor, microwave oven, dan mesin pencuci piring Bespoke.

Samsung juga akan meluncurkan perluasan jajaran produk lifestyle appliance di Amerika Utara dan Eropa tahun ini, termasuk Bespoke AirDresser, Bespoke air purifier, dan Bespoke Jet stick vacuum cleaner.

Bespoke air purifier, misalnya, menyedot udara dari lima arah untuk memurnikan udara dengan cepat. Sistem pemurnian dapat menghilangkan 99,999 persen debu berukuran 0,01µm.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8350 seconds (0.1#10.140)