Lestarikan Lingkungan, Epson Hadirkan Produk Go Green

Senin, 27 Desember 2021 - 05:01 WIB
loading...
Lestarikan Lingkungan, Epson Hadirkan Produk Go Green
Epson hadirkan printer ramah lingkungan L850. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Epson ikut serta dalam gerakan ‘Go Green’ dengan menghadirkan beberapa produk Printer yang ramah lingkungan seperti EcoTank Bebas Panas, Printer foto, dan hingga inovasi visual dengan proyektor Epson.

Anda dapat memiliki semua produk Epson dengan teknologi ramah lingkungan yang dapat membantu mengurangi perubahan iklim di akhir tahun ini. Berikut produk-produk Epson yang bisa menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan Anda.



1. Rangkaian Printer Rumah Epson EcoTank

Kini kita lebih banyak menghabiskan waktu di dalam rumah dan ini merupakan momen yang baik untuk meningkatkan kenyamanan ruang kerja di rumah dengan adanya Printer EcoTank Epson yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas Anda. Dengan ukurannya yang ringkas ini menjadikan printer EcoTank ini sempurna dan untuk memenuhi semua kebutuhan sehari-hari Anda!

Dengan mengutamakan keberlanjutan bagi banyak konsumen dan bisnis, Epson telah memasukkan lebih banyak fitur ramah lingkungan dalam inovasi pencetakan mereka. Printer tangki tinta tidak hanya digunakan oleh usaha kecil dengan kebutuhan pencetakan volume tinggi, tetapi juga dibeli untuk penggunaan pribadi yang dapat memenuhi permintaan tinggi dengan pengaturan kerja di rumah.

Keunggulan lain dari printer tangki tinta adalah proses pencetakan berjalan dengan tangki isi ulang bukan dengan kartrid individu yang perlu dibuang setelah kosong. Tangki ini menampung lebih banyak tinta, sekaligus menghilangkan pemborosan dan kebutuhan untuk sering mengganti kartrid.

2. Rangkaian Printer Foto Epson yang Serbaguna

Printer Foto Epson L805 - Menghadirkan printer foto L805 dengan sistem tangki tinta asli Epson untuk memenuhi kebutuhan Anda – menyediakan cetakan foto berkualitas tinggi dengan biaya yang sangat rendah.

Nikmati hasil cetakan yang jernih dan lebih hidup yang dikaitkan dengan kemampuan printer untuk pencetakan resolusi tinggi, melalui gamut warna yang diperluas dari set pigmen 6 tinta. Pencetakan menjadi mudah dengan dukungan Wi-Fi terintegrasi, L805 untuk memberi kemudahan mencetak dari perangkat seluler Anda, atau melalui jaringan nirkabel, sehingga dapat mencetak foto resolusi tinggi dengan biaya rendah sesuai kenyamanan Anda.

Printer Foto Epson L850 - Printer foto 3-in-1 ini memberikan cetakan tanpa batas dengan penghematan yang tidak ada duanya. Penggemar pencitraan dan profesional juga dapat menantikan sistem tangki tinta 6 warna, menghadirkan kualitas pencetakan yang dinamis dan kinerja yang tak tertandingi dengan biaya yang sangat rendah.

Dari pencetakan permukaan CD/DVD yang mudah dan langsung hingga layar LCD berwarna 2,7” yang cerah, ini adalah printer pilihan untuk semua penggemar fotografi dan profesional.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3898 seconds (0.1#10.140)