Tampil di SPE 2024, Laysander Hadirkan Solusi Bisnis Digital Printing dan Sablon

Minggu, 23 Juni 2024 - 11:40 WIB
loading...
Tampil di SPE 2024, Laysander Hadirkan Solusi Bisnis Digital Printing dan Sablon
Laysander hadirkan beberapa printer sablon. FOTO DOK Laysander
A A A
SURABAYA - Distributor mesin digital printing terkemuka di Indonesia, PT. Laysander Technology (Laysander) meluncurkan dua (2) produk printer revolusioner terbarunya. Produk terbaru ini bakal dihadirkan di Surabaya Printing Expo (SPE) 2024 pada 11-14 Juli 2024 di Grand City Convention And Exhibition, Surabaya.



Perusahaan memastikan kedua produk ini dirancang khusus untuk membantu bisnis digital printing dan sablon untuk meningkatkan produktivitas, profitabilitas, serta efisiensi operasional.

Printer Outdoor Liyu Xline KM hadir dengan fitur canggih yang mengoptimalkan kapasitas produksi, meningkatkan profitabilitas, dan mempermudah pengoperasian. Printer tersebut dilengkapi dengan triple feeding yang memungkinkan pengguna meletakkan 3 media yang sama maupun berbeda sekaligus dengan fungsi untuk mengurangi waktu loading dan unloading media hingga 50%.

“Printer Outdoor Liyu Xline KM ini merupakan solusi tepat bagi bisnis digital printing yang ingin meningkatkan efisiensi dan produktivitas," ujar Edy, Chief Executive Officer (CEO) Laysander.

Dengan kecepatan cetak hingga 260 m2/jam, printer tersebut bisa menghasilkan sebuah cetakan dengan kualitas tinggi dalam waktu yang sangat singkat. Selain itu, printer tipe Xline ini juga memiliki varian ecosolvent untuk kebutuhan cetak indoor yang sangat tajam dengan nama Printer Ecosolvent Xline EC.

Dengan kecepatan cetak hingga 85 m2/jam, printer ini mampu mencetak dengan resolusi yang sangat tajam dan juga dalam waktu yang singkat. “Kedua varian printer tersebut sangat cocok untuk bisnis digital printing dari skala kecil hingga besar yang ingin mendapatkan hasil cetakan yang sempurna,” jelas Dia.

Printer DTF Fedar untuk Bisnis Sablon
Untuk bisnis sablon, Laysander juga akan memperkenalkan Printer DTF Fedar dengan printhead Epson i3200-A1 yang menghasilkan cetakan akurat dan warna sangat kental. Printer ini dilengkapi white ink stirring system untuk memperlancar tinta putih dan tangki tinta berkapasitas 1,5 liter untuk produksi massal, serta pinch roller karet dan sistem feather yang canggih.

Printer ini sangat cocok untuk pebisnis sablon yang ingin mendapatkan hasil cetakan pada baju yang sempurna, termasuk skala bisnis menengah ke atas yang ingin mengejar tingginya permintaan produk sablon dengan cepat di pasaran namun tetap mendapatkan hasil yang berkualitas.

Selama SPE 2024 berlangsung, Laysander menawarkan harga spesial untuk semua mesin printer di booth A015. Setiap pembelian juga akan mendapat bonus mesin atau alat pendukung seperti cutting sticker hingga heatpress.

Pengunjung juga berkesempatan untuk mencoba langsung (test print) printer di booth Laysander untuk memastikan kualitas dan kesesuaian terhadap produk yang akan diciptakan oleh calon pelanggan. Ini merupakan kesempatan emas bagi pebisnis digital printing dan sablon untuk meningkatkan daya saing dengan teknologi terkini dari Laysander.

“Kami berkomitmen menyediakan mesin dan bahan baku terbaik, serta layanan purna jual prima yang membantu pebisnis menciptakan bisnis yang profitable," kata Edy.

Selain ada harga spesial dan bonus yang sangat menarik, pengunjung juga berkesempatan untuk konsultasi tentang printer dan mesin yang tepat hingga perhitungan bisnis bersama tim profesional Laysander untuk membantu para calon pebisnis dan pebisnis di booth mereka.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1437 seconds (0.1#10.140)