10 Aplikasi Edit Foto iPhone yang Dipakai Selebgram

Jum'at, 06 Mei 2022 - 09:17 WIB
loading...
A A A
7. Canva

Aplikasi edit foto juga dikenal sejuta umat baik, pengguna iPhone hingga Android. Untuk menginstalnya OS Minimal iPhone yang harus Anda miliki adalah iOS 11.0 atau yang lebih baru daripada itu. Ukuran file aplikasi satu ini cukup besar 153.5 MB dan di AppStore, ratingnya sudah mencapai 4.7.

8. Camera 360

Efek edit foto yang sempat booming di masa jaman sekolah menengah atas (SMA) masih tetap eksis hingga sekarang. Camera 360 sangat familiar diberbagai kalangan semua pengguna smartphone.

Saat ini, Camera 360 versi terbaru memiliki banyak fitur dan efek menarik yang akan membuat foto anda semakin keren. Tidak hanya itu saja, aplikasi juga memungkinkan untuk mendapatkan filter dan border foto keren tanpa harus mengeditnya lagi di laptop

9. Snapseed

Aplikasi edit foto iPhone terbaik lainnya adalah Snapseed. Aplikasi ini bisa Anda unduh secara gratis baik di App Store maupun di Playstore. Dengan menggunakannya, juga bisa menciptakan efek gambar jauh lebih tajam.

Anda dapat dengan mudah meningkatkan eksposur, warna, dan ketajaman. Selain itu, juga dapat memotong, memutar, dan meluruskan gambar.

10. Prequel

Jadi salah satu aplikasi yang mirip VSCO Cam, aplikasi edit foto menawarkan berbagai filter menarik. Diketahui tidak hanya warna, namun juga cahaya hingga flare membuat pengguna suka .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2443 seconds (0.1#10.140)