10 Aplikasi Edit Foto iPhone yang Dipakai Selebgram

Jum'at, 06 Mei 2022 - 09:17 WIB
loading...
A A A
Aplikasi minimalis dari Adobe Photoshop ini selalu bisa memuaskan penggunanya. Aplikasi selayaknya software Adobe Photoshop yang merupakan aplikasi editing foto populer pada PC maupun laptop. Mampu dinikmati secara gratis oleh pengguna iPhone, dengan mendownload di App store.

4. Enlight

Aplikasi khusus pengguna iPhone ini, juga tidak kalah menarik. Sebab direkomendasikan karena menawarkan fitur edit gambar dan foto dengan kontrol granular.

Ada beberapa fitur canggih tersedia di aplikasi ini seperti custom presents, tone curves, dan beberapa filter cantic lainnya. Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda harus mengunduhnya melalui App Store dan membayar seharga $3,99.

5. VSCOCam

Aplikasi gratis bagi pengguna iPhone ini juga sangat direkomendasikan untuk mengedit foto ala Selebgram. VSCOCam sangat populer di Indonesia. Tidak hanya pada kalangan pengguna iPhone saja, ini juga sangat populer di kalangan pengguna android loh.

Dengan banyak opsi yang bisa Anda gunakan untuk memaksimalkan foto, merubah warna,saturasi, menambahkan elemen, dan berbagai hal menarik lainnya. Hingga mengkombinasikan satu atau dua foto secara bersamaaan dengan fitur trace yang ada di dalamnya.

6. PicsArt

Pengguna iPhone tentu tidak asing dengan aplikasi edit foto ala Selebgram, PicsArt. Aplikasi besutan PicsArt Inc ini, banyak dipilih karena interfacenya sangat mudah digunakan, serta memiliki banyak fitur yang canggih di dalamnya.

Bisa menghapus dan merubah background foto dengan mudah menggunakan aplikasi satu ini. Bahkan juga bisa membuat foto menjadi transparan namun, tetap realistis dengan menggunakannya, bisa membuat foto jauh lebih menarik ala Selebgram.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3000 seconds (0.1#10.140)