Tak Kalah Keren, Produk Segar Kini Bisa Dibeli Online

Rabu, 13 April 2022 - 16:44 WIB
loading...
Tak Kalah Keren, Produk Segar Kini Bisa Dibeli Online
Produk segar seperti sayur-sayuran, buah dan daging kini bisa dibeli dengan cara online. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Saat ini berbelanja online didominasi oleh produk-produk komersial. Baik itu yang berkaitan dengan gaya hidup, teknologi dan kebutuhan kekinian lainnya. Namun ternyata saat ini membeli produk segar seperti daging, sayuran, buah-buahan hingga bahan pokok dapur justru bisa dilakukan online.

Hal itu dimungkinkan dengan memaksimalkan Alfagift. Pasalnya di Alfagift, selain bisa digunakan untuk belanja produk-produk yang ada di Alfamart, juga dapat dimanfaatkan untuk membeli produk-produk segar. Lengkap dengan penawaran diskon sampai dengan 50% serta untuk menjaga kualitas produk, belanjaan akan dikirim dan dipastikan diterima 1 hari setelah pemesanan dilakukan.



Tak Kalah Keren, Produk Segar Kini Bisa Dibeli Online


“Semakin lengkapnya Alfagift dalam memberi pelayanan, kami harap semakin memudahkan konsumen dalam berbelanja juga, karena segala jenis dan varian produk kebutuhan sehari-hari, termasuk produk segar tersedia hanya dalam satu aplikasi. Alfagift ingin menjadi solusi belanja harian bagi seluruh konsumen Indonesia”, kata Linda Valentin, CCO PT Global Loyalty Indonesia, anak perusahaan dari PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) yang mengelola Alfagift.



Dia menambahkan, saat ini hanya Alfagift yang bisa menawarkan hampir semua jenis kebutuhan dengan cara yang mudah, praktis dan tentunya cepat. Karena Alfagift menyediakan produk-produk yang dijual di toko fisik Alfamart, produk premium, produk dalam jumlah besar hingga produk segar.

Alfagift merupakan aplikasi yang dapat diunduh di smartphone Android maupun iOS. Khusus untuk pembelian produk segar, saat ini berlaku di wilayah JADETABEK (Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi), dan akan segera diperluas area pelayanannya. Kemudahan cara bayar pun disediakan oleh Alfagift melalui berbagai pilihan bayar mulai dari COD, e-wallet, credit card , transfer virtual account bank hingga pembayaran dengan poin.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2892 seconds (0.1#10.140)