MPL ID S9 Segera Hadir! Berikut Daftar Tim yang Akan Bertarung

Rabu, 09 Februari 2022 - 15:04 WIB
loading...
MPL ID S9 Segera Hadir! Berikut Daftar Tim yang Akan Bertarung
MPL ID S9 seger digelar. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - MPL ID S9 segera hadir. Bagi para pecinta game mobile legends di Indonesia harap bersiap karena sebentar lagi turnamen Mobile Legends Professional League Indonesia Season 9 (MPL ID S9) akan segera dimulai.

MPL ID S9 dijadwalkan akan memulai fase regular season pada 18 Februari 2022. Turnamen paling bergengsi dunia mobile legends Indonesia ini rencananya akan diselenggarakan secara offline, namun dengan penonton yang terbatas.



Sebelum itu, berikut Sindonews sajikan daftar lengkap tim yang akan bertanding di Mobile Legends Professional League Indonesia Season 9 :

1. Onic Esports

Tim pertama yang akan mengikuti gelaran MPL ID S9 adalah Onic Esports. Onic Esports atau biasa dikenal dengan julukan ‘Raja Langit’ merupakan juara bertahan dari MPL Indonesia Season 8 lalu.

Di partai final MPL S8 yang lalu, Onic Esports berhasil mengalahkan RRQ Hoshi dengan skor akhir 4-3 dan menjadikan Onic Esports meraih gelar MPL Indonesia yang kedua kalinya setelah gelaran MPL ID Season 3.

Pada MPL ID S9 kali ini, Onic Esports tetap menjadi salah satu kandidat kuat juara dengan roster yang masih sama dengan MPL ID season 8 yang lalu.

2. RRQ Hoshi

Kontestan MPL ID S9 yang kedua adalah RRQ Hoshi. RRQ Hoshi atau biasa dikenal dengan julukan ‘Raja dari segala Raja’ merupakan Runner Up dari MPL ID musim lalu. Di partai final, RRQ Hoshi harus mengakui keunggulan Onic Esports dengan skor ketat 4-3.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)