5 Hero Assassin Terkuat di Mobile Legends Season 32, Pakai Biar Cepat Mythic!

Jum'at, 12 April 2024 - 17:21 WIB
loading...
5 Hero Assassin Terkuat di Mobile Legends Season 32, Pakai Biar Cepat Mythic!
5 Hero Assassin Terkuat di Mobile Legends Season 32,. FOTO/ DAILY
A A A
JAKARTA - Ada sejumlah hero assassin terkuat di Mobile Legends season 32. Berbekal kemampuannya yang cukup overpowered, kamu bisa memakainya agar cepat naik ke rank Mythic.



Mengikuti perkembangan META yang hadir pada season 32 ini, setiap player pun harus mengetahui deretan hero priority pick yang enak digunakan. Sebagai contoh, bisa diambil hero assassin yang biasanya dipakai untuk mengisi role jungler.

Pada season 32 ini, pamor hero-hero assassin memang sedang kalah dari hero tebal semacam Fredrinn, Baxia hingga Barats. Kendati begitu, sejumlah heronya masih layak digunakan dengan mempertimbangkan draft pick dari musuh. Berikut ini beberapa di antaranya.

Hero Assassin Terkuat di Mobile Legends Season 32


1. Nolan

Nolan menjadi salah satu hero assassin paling OP di season 32 ini. Tak hanya di rank game, hero ini juga jadi langganan ban di kompetisi profesional sejenis MPL ID.

Alasannya sederhana, yakni karena Nolan sendiri punya damage yang besar dengan mengombinasikan skill-skillnya. Selain itu, pergerakannya yang lincah pun cukup sulit dimatikan musuh.

Jika dibandingkan, penggunaannya pun tidak sesulit hero semacam Fanny. Asalkan menemukan momen yang pas, Nolan bisa dengan mudah mengejutkan dan membunuh lawan.

2. Joy

Pada season 32 ini, Joy juga menjadi hero mage-assassin yang sangat berbahaya. Namun, hero satu ini cukup sulit dikuasai.

Saat memakai Joy, pengguna wajib memaksimalkan penggunaan skill 2-nya. Jika tidak tepat, maka damage dari ultimate-nya tidak akan sesakit aslinya.

Sebaliknya, jika skillnya dikombinasikan dengan tepat, damage Joy akan sangat besar. Selain itu, hero ini juga kebal dengan crowd control (CC) seperti stun. Kamu bisa memakai Joy sebagai jungler ataupun EXP Laner.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)