MPL ID S9 Segera Hadir! Berikut Daftar Tim yang Akan Bertarung

Rabu, 09 Februari 2022 - 15:04 WIB
loading...
A A A
Meraih hasil yang kurang bagus dari 2 gelaran terakhir MPL Indonesia, RRQ Hoshi bertekad untuk menjuarai MPL ID S9 kali ini. Berbekal roster yang sama dengan MPL S8 kemarin, serta mendapat tambahan roster dari tim MDL nya, RRQ Hoshi siap menjadi penantang kuat dalam gelaran Mobile Legends Professional League Season 9 ini.

3. Evos Legends

Tim ketiga yang akan bermain di MPL ID S9 adalah Evos Legends. Tim Macan Putih pada gelaran MPL musim lalu hanya menempati posisi ketiga setelah dikalahkan tim Onic Esports di babak Final Lower Bracket dengan skor akhir 3-2.

Pada MPL ID S9 ini, Evos Legends bertekad untuk mengembalikan kejayaannya dengan berbekal beberapa roster baru yang dimilikinya. Juara M1 World Championship ini akan memadukan roster lamanya dengan beberapa wajah baru yang akan memperkuat kekuatan tim Evos Legends.

4. Alter Ego Esports

Tim yang akan bertanding di MPL ID S9 berikutnya adalah Alter Ego Esports. Alter Ego atau biasa dikenal dengan tim ‘Muka Tiga’ merupakan juara MPL Invitational setelah mengalami tim filipina, Bren Esports dengan skor 3-0. Pada MPL ID season lalu, alter ego hanya finish di posisi 4 setelah dikalahkan Evos Legends di babak Lower Bracket dengan skor 3-2.

Pada MPL ID S9 ini, Alter Ego melakukan beberapa pergantian roster, seperti turunnya Ahmad dan Leo Murphy ke tim MDL, serta naiknya Amyy, Rexlona, dan Devkoch ke tim MPL. Hal tersebut diharapkan dapat membawa Alter Ego untuk mendapatkan gelar juara MPL Indonesia yang pertama kalinya.

5. Aura Fire

Tim berikutnya yang akan bertanding di MPL ID S9 adalah Aura Fire. Aura Fire akan menjadi tim yang paling ditunggu performanya di MPL ID S9 ini. Pasalnya, setelah mendapat hasil yang kurang memuaskan di beberapa gelaran terakhir MPL ID, Aura Fire berhasil memperbaiki performanya dan berhasil masuk babak Playoff pada MPL ID S8 kemarin.

Selain itu, beberapa waktu lalu, Aura Fire juga berhasil meraih juara Piala Presiden Esports setelah mengalahkan Alter Ego di babak final dengan skor 3-1. Berbekal menjadi juara Piala Presiden Esports, tentunya performa Aura Fire sangat dinantikan kiprahnya oleh para penonton di MPL ID S9 ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3166 seconds (0.1#10.140)