Aplikasi Cari Jodoh yang Paling Sukses Mengakhiri Status Jomblo

Senin, 07 Februari 2022 - 14:16 WIB
loading...
A A A
Happn bisa membuat Anda melihat profil orang yang Anda sukai secara diam-diam. Jadi bagi yang mencari wanita muslimah bisa melihat dari fotonya dan bisa meninggalkan ucapan Hallo pada orang itu dan jika orang tersebut menekan “like”, maka Anda bisa meneruskan obrolan.

Aplikasi yang satu ini dikembangkan oleh Happn itu telah diunduh oleh 1, 6 juta anggota.

5. Tantan

Tantan adalah aplikasi cari jodoh untuk bertemu orang baru dan memperluas lingkungan sosial Anda. Anda dapat menerima profil orang-orang yang menarik di sekitar Anda, lihat foto mereka, suka, dan jika minat terhadap mereka lebih baik melakukan review. Menyukai Favorit anda dengan menggeser, dan jika mereka menyukai Anda kembali, itu menandakan sebuah kecocokan!

Tak kalah seru, Tantan juga menyediakan fitur live streaming! Anda dapat dengan bebas menampilkan bakat dan mengekspresikan diri. Banyak konten menarik yang disiapkan oleh para penyiar dan Anda dapat berkomunikasi dengan mereka. Jumlah Tantan saat ini mencapai 1.1 Juta anggota.

6. MiChat

Michat (dibaca my-chat) adalah aplikasi cari jodoh dengan banyak fitur menarik. Tidak hanya untuk keluarga dan teman-teman, MiChat juga membantu Anda menemukan teman baru dan orang-orang di sekitar, sehingga dapat memperluas jaringan sosial Anda. Jumlah pengguna aplikasi mencapai 1,1 Juta anggota

7. Waplog Dating

Applikasi cari jodoh dengan pertumbuhan cepat yang memiliki lebih dari 90 juta pengguna di seluruh dunia ini memudahkan untuk berkoneksi dan mencari teman, bertemu single lokal baru, kencan, dan video chat dengan orang asing. Pengguna aplikasi Waplog mencapai 750 ribu

8. Taaruf ID
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5800 seconds (0.1#10.140)