Aplikasi Cari Jodoh yang Paling Sukses Mengakhiri Status Jomblo

Senin, 07 Februari 2022 - 14:16 WIB
loading...
Aplikasi Cari Jodoh yang  Paling Sukses Mengakhiri Status Jomblo
Aplikasi mencari jodoh. FOTO/ Getty
A A A
JAKARTA - Aplikasi cari jodoh yang mulai beragam semakin diminati masyarakat kita seiring berkembangnya tekhnologi. Lebih dari jutaan orang mengunduh aplikasi tersebut untuk mendapatkan pasangan

Meski tidak ada jaminan kecocokan 99% bahwa orang yang akan ditemui di aplikasi cari jodoh / aplikasi kontak jodoh betul-betul akan menjadi jodoh Anda, namun setidaknya bisa bertemu dengan orang baru yang siapa tahu akan membantu anda mendapatkan pasangan.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut aplikasi cari jodoh yang banyak digunakan

1. Badoo

Aplikasi cari jodoh badoo merupakan Applikasi untuk ketemu orang baru. Siapapun anda dan apapun yang anda cari, dengan 460 juta orang, anda akan menemukan seseorang di Badoo. Baik kamu di bus, di kafe atau santai di rumah, ketemu dan ngobrol dengan orang yang Anda suka. Pengguna aplikasi ini mencapai 5, 7 Juta anggota

2. Tinder

Tinder bukan aplikasi cari jodoh biasa. Kencan, pertemanan, dan lainnya. Dari kencan kasual hingga teman baru dan hubungan serius, Tinder tawarkan semuanya. Bertemu orang baru dan melakukan hal bersama. Dengan pengguna di lebih dari 190 negara, Tinder menjadi aplikasi sosial terpopuler di dunia dengan jumlah anggota mencapai 4,5 juta.

3. IndonesianCupid

IndonesianCupid adalah situs jodoh Indonesia terkemuka yang menghubungkan para lajang lokal dan internasional dari seluruh pelosok dunia. Situs Kencan Indonesia ini memiliki lebih dari 1.8 juta anggota.

4. Happn.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5012 seconds (0.1#10.140)