Penuhi Kebutuhan Selama Ramadhan, Grab Luncurkan #SiapAntarRamadanmu

Kamis, 23 April 2020 - 14:48 WIB
loading...
A A A
#SiapAntarSilahturahmi: GrabExpress mendukung pengiriman parsel selama Ramadan

Mengirimkan parsel adalah tradisi Ramadan yang bermakna. Maka GrabExpress meluncurkan Paket Pengiriman Ramadan: sebuah paket berlangganan yang hemat untuk pengiriman barang. Sebagai tambahan, fitur seperti pengiriman luar kota dan pemesanan via Whatsapp akan dapat membantu pemenuhan kebutuhan masyarakat selama Ramadan saat mereka melanjutkan aktivitasnya di rumah saja.

Tyas Widyastuti as Head of GrabExpress, Grab Indonesia menambahkan, “Kami juga telah meluncurkan GrabAssistant; Layanan concierge on-demand milik Grab dimana pelanggan dapat meminta bantuan mitra pengantaran untuk menangani kebutuhan mendesak atau membeli beragam produk di toko-toko apapun yang diinginkan pelanggan. Pembayaran dilakukan kepada mitra pengantaran setelah barang tiba di tujuan.”

#SiapAntarKedekatan dan #SiapAntarKemudahan: Membantu masyarakat Indonesia tetap dekat dengan sanak saudara walau terpisah secara jarak

Untuk membantu masyarakat Indonesia tetap terhubung satu sama lain saat mereka tidak bisa bertemu secara fisik, Grab menyediakan penawaran spesial yang meliputi pembelian pulsa dan paket data meliputi Telkomsel, Indosat, XL, Axis, Tri & Smartfren.

Beberapa paket data pilihan yang direkomendasikan selama bulan Ramadan ini termasuk:

Telkomsel – Paket Single Zone 4.5GB, Paket Data Rp50.000 dan Data 12GB + 2GB OMG!
Tri – Paket Mix Small 3GB 24jam dan Mix Small 2.75GB
Axis/XL – Paket Bronet Owsem 1GB + 1GB (4G), Paket Xtra Combo 5GB (2G/3G/4G) + 5GB (YouTube) dan Paket Xtra Combo 10GB (2G/3G/4G) + 10GB (YouTube)
Smartfren – Paket Unlimited Rp75.000
Indosat – Paket New Freedom 8GB

Sebagai tambahan, karena mudik tidak diperbolehkan tahun ini, GrabKios telah menghadirkan solusi bagi pelanggan untuk dapat mengirimkan uang THR ke sanak saudara di kampung halaman lewat warung GrabKios terdekat dari rumah.

Mitra GrabKios akan memastikan transaksi tanpa kontak dengan pelanggan dan menyiapkan wadah yang aman untuk menyimpan uang tunai dari pelanggan. Fitur Kirim Uang ini bisa melakukan transfer ke semua rekening bank. Kerabat di kampung halaman pun tetap bisa merasakan kebahagiaan yang telah dibagikan walaupun tidak saling bertatap muka.

“Sejalan dengan misi GrabForGood, kampanye #SiapAntarRamadanmu kami hadirkan untuk selalu mendukung kebutuhan para pengguna melalui setiap inovasi teknologi yang kami hadirkan. kami berusaha mengantarkan Ramadan bagi mereka melalui kesempatan untuk meraih pendapatan selama masa Ramadan, tidak hanya bagi pelanggan kami, tetapi juga bagi mitra merchant dan juga mitra pengantaran. Grab ingin masyarakat Indonesia tetap bisa meraih kemenangan di tengah pandemi COVID-19 ini dan mengantarkan kebahagiaan Ramadan ke rumah mereka. Keluarga besar Grab mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi seluruh umat Muslim di Indonesia,” tutup Neneng.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5844 seconds (0.1#10.140)