Fitur Baru GrabMart: Beauty Store, Belanja Produk Kecantikan Sejam Sampai

Jum'at, 24 Mei 2024 - 11:53 WIB
loading...
Fitur Baru GrabMart: Beauty Store, Belanja Produk Kecantikan Sejam Sampai
Beauty Store jadi toko Grab untuk produk kecantikan baik brand lokal hingga internasional, menjadi cara baru mereka mendapatkan pendapatan. Foto: Grab Indonesia
A A A
JAKARTA - Grab resmi menghadirkan fitur baru di platformnya. Namanya Beauty Store. Fitur baru tersebut bisa diakses di layanan GrabMart yang memungkinkan pengguna membeli produk kecantikan dengan mudah.

Director of GrabMart, Grab Indonesia, Anindita Rangkuti menyampaikan bahwa fitur Beauty Store menghadirkan jutaan produk kecantikan dan perawatan tubuh, mulai dari brand lokal hingga brand internasional.

Tersedia di 53 kota, termasuk Bandung, Bali, Surabaya, dan Medan, Grab menggandeng puluhan ribu Merchant dan menawarkan opsi pengiriman sejam sampai ke tangan Konsumen untuk pengiriman instan.

"Selama periode 20 Mei-30 Juni 2024, Konsumen dimanjakan dengan diskon hingga Rp100.000 untuk pembelian produk skincare dan makeup dengan menggunakan kode promo MARTBEAUTY," kata Anindita, dikutip Jumat (24/5/2024).

Lebih lanjut dikatakan, selain dapat menikmati diskon dan berbagai bonus produk kecantikan, konsumen juga dapat berkontribusi dalam inisiatif Percaya Perempuan selama periode 30 April - 30 Mei 2024.



Anindita mengungkap, lewat inisiatif ini, Grab akan mendonasikan Rp1 miliar yang disalurkan melalui BenihBaik untuk program pemulihan mental dan pemberdayaan perempuan.

"Beauty Store pada layanan GrabMart merupakan manifestasi dari konsistensi perusahaan menganalisa kebutuhan konsumen. Sehingga mereka tidak perlu ribet dan harus menunggu berhari-hari untuk mendapatkan skincare atau make-up,"tutupnya.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)
pixels