Kelebihan Smart Air Purifier Berteknologi Max-G

Sabtu, 20 November 2021 - 08:40 WIB
loading...
A A A
Selain itu, Smart Purifier Delta-10 dilengkapi dengan UV Light, Effective Sterilization, yang secara efektif menyempurnakan pembunuhan virus dan bakteri agar udara yang dihasilkan menjadi lebih steril.

Wilman mengungkapkan kelebihan lain Smart Purifier ini sangat hemat energi dengan kebutuhan listrik hanya 55 watt selama penggunaan, dan setiap detiknya mampu memproduksi udara bersih (CADR) 310m3 per detik. Smart Purifier Delta-10 dibenami Air Quality Indicator yang memberikan informasi kualitas udara secara akurat.

“Ada 4 indikator, saat lampu indikator berwarna biru kualitas udara sangat baik, berwarna hijau kualitas udara baik, berwarna ungu kualitas udara normal, dan berwarna merah berarti kualitas udara buruk,” kata Wilman.

Untuk memudahkan pengecekan kualitas udara di ruangan, produk ini sudah dilengkapi teknologi touch screen, pengoperasian bisa dengan remot, dan bisa menggunakan Apps jadi bisa dikendalikan dari jarak jauh. Jadi, pengguna tidak perlu repot menyentuh unit untuk mengganti speed atau fitur yang diinginkan.

Wilman, menjelaskan, pada smart apps pengguna bisa mengatur kebutuhan fitur yang diingankan sesuai dengan fitur yang ada pada unit. Seperti fitur Air Quality Control , pengguna dapat melihat kualitas udara di dalam ruangan.

“Fitur Speed untuk mengganti kecepatan udara bersih yang dihasilkan terdapat 3 pilihan pengaturan, kecepatan 1, 2, 3, dan 4. Fitur On/Off, untuk menghidupkan dan mematikan unit dengan Apps, fitur Mode untuk pengaturan mode Auto dan Silent, fitur Time untuk pengaturan kebutuhan waktu yang diinginkan. Fitur Function untuk mengoperasikan fungsi Anion dan UV,” jelasnya.

“Smart Purifier ini kita create dengan suara mesin sangat halus, hanya menghasilkan suara under 63 desibel, pastinya tidak mengganggu tidur dan smart purifier ini bisa menyala 24 jam,” tambahnya Wilman.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2104 seconds (0.1#10.140)