Inovasi Teknologi Nanoe X pada Air Purifier Mampu Lumpuhkan Polutan Berbahaya

Jum'at, 15 September 2023 - 21:56 WIB
loading...
Inovasi Teknologi Nanoe X pada Air Purifier Mampu Lumpuhkan Polutan Berbahaya
Penerapan teknologi nanoe X pada berbagai produk penjernih udara mampu melumpuhkan berbagai polutan berbahaya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Penerapan teknologi nanoe X pada berbagai produk penjernih udara mampu melumpuhkan berbagai polutan berbahaya. Nanoe X adalah teknologi pemurnian udara revolusioner buatan Panasonic yang mampu memurnikan dan menjaga kualitas udara.

Keisuke Nakagawa, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, teknologi nanoe X untuk menjaga kualitas udara dalam ruangan dari ancaman polusi udara. Sebab, teknologi nanoe X mampu menonaktifkan bakteri, jamur, allergen dan polutan berbahaya (PM2.5) yang menempel di udara atau permukaan benda.

Teknologi mutakhir ini juga, dapat mengurangi bau tak sedap hingga melembapkan kulit dan rambut. Pada produk AC, teknologi nanoe X ini dapat terus dinyalakan walau AC sedang off yang tentu dapat memberikan perlindungan penuh selama 24 jam di dalam ruangan.



“Inovasi dan teknologi nanoe X yang disematkan di produk Air Purifier untuk menghadirkan lingkungan yang nyaman serta kondusif. Inovasi ini mampu menjaga kualitas udara dalam ruangan dari ancaman polusi udara,” ujar Keisuke dalam keterangan tertulis, Jumat (15/9/2023).

Keisuke menambahkan, Panasonic memiliki teknologi canggih nanoe X yang telah disematkan khususnya pada AC yang dilengkapi air purification system. Perpaduan teknologi ini mampu melumpuhkan berbagai polutan berbahaya, seperti PM2.5, bakteri, virus, hingga alergen.

Inovasi teknologi nanoe X yang dikombinasikan dengan HEPA Filter, diterapkan Panasonic pada perangkat Air Purifier dan Car Purifier. Teknologi ini menjadi solusi untuk mendapatkan udara bersih dan sehat di dalam ruangan.



Bagi pemilik kendaraan roda empat, produk Car Purifier tipe F-GPT01A mampu melembapkan kulit dan rambut, serta menghilangkan virus, jamur, dan bau hingga serat pakaian yang kita kenakan. Dengan demikian, pengguna tidak perlu melakukan penggantian secara berkala.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)