Aplikasi Edit Video tanpa Watermark Gratis, Cocok Buat Konten Kreator

Rabu, 06 Oktober 2021 - 13:32 WIB
loading...
A A A
2. VlogU

Aplikasi ini sangat cocok untuk mengedit video dengan musik, slow-Motion, teks. Efek dari aplikasi ini mirip dengan editor vn namun lebih baik.



Bisa dibilang VlogU adalah video editor gratis terbaik untuk membuat video vlog untuk Android Vlogger ke vlog. Hasil editan juga sangat bagus karena akan menghasilkan video kualitas HD.

3. FilmoraGo

Jika Anda sudah mahir mengedit video dengan dua aplikasi di atas, mungkin bisa mencoba FilmoraGo. Aplikasi buatan Wondershare ini bisa diunduh gratis dan tanpa batas waktu video. Jadi Anda tak perlu khawatir video yang sudah di edit hilang atau tidak bisa dibuka.

Dengan FilmoraGo, Anda bisa membuat video dengan musik dan efek. Aplikasi ini juga membantu Anda membuat video lucu dan menghidupkan kembali kenangan Anda di mana saja.

Video luar biasa Anda dapat dengan mudah dibagikan ke teman-teman Anda di Youtube, Instagram, Facebook, WhatsApp, dll. Secara keseluruhan aplikasi ini luar biasa untuk mengedit video.

4 YouCut

Aplikasi ini tak hanya gratis dan tanpa watermark, bisa dibilang ini adalah aplikasi terbaik untuk edit video. Karena aplikasi ini sudah tersedia musik yang dilengkapi dengan teks, filter, rasio aspek, penggabungan video, dan pangkas video.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)