Aplikasi Edit Video tanpa Watermark Gratis, Cocok Buat Konten Kreator

Rabu, 06 Oktober 2021 - 13:32 WIB
loading...
Aplikasi Edit Video tanpa Watermark Gratis, Cocok Buat Konten Kreator
Aplikasi edit video tanpa watermark gratis yang cocok untuk konten kreator. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Aplikasi edit video tanpa watermark gratis banyak tersedia di Google Play Store dan App Store. Biasanya, aplikasi edit video ini digunakan para konten kreator untuk mengisi kanal YouTube, Instagram, TikTok, dan lainnya.

Tentunya, konten kreator akan sedikit terganggu dengan adanya watermark dalam aplikasi edit video yang digunakan karena bisa mengurani originalitasnya. Ditambah lagi, watermark juga bisa mengurangi esensi konten yang sedang dibuat.

Namun konten kreator tak perlu khawatir karena banyak aplikasi edit video yang bisa digunakan tanpa watermark. Bahkan, Anda bisa mengunduhnya secara gratis.



Berikut 5 aplikasi edit video tanpa watermark yang dikutip dari backdroid.com:

1. VlogIt

VlogIt adalah salah satu aplikasi pengeditan video paling terkenal yang tersedia di Play Store yang dikembangkan oleh wondershare.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Wondershare ini cukup mumpuni. Di fitur utama, ada beberapa jenis efek teks dinamis. Anda juga dapat mengedit warna, ukuran, font, dan bahkan animasi teks Anda.

Selain itu, VlogIt juga memiliki PIP, Kontrol Kecepatan, Transisi, Pembalikan, Filter, dan banyak lagi fitur lainnya yang dapat diandalkan.

Produk Wondershare, secara keseluruhan aplikasi ini luar biasa untuk pemula dan juga untuk Editor tingkat lanjut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2741 seconds (0.1#10.140)