Tablet Xiaomi Pad 5 Punya Teknologi Dolby Atmos dan Dolby Vision, Apa Gunanya?

Selasa, 28 September 2021 - 09:06 WIB
loading...
A A A
”Sertifikasi Hi-Res Audio serta Hi-Res Audio Wireless memastikan pengguna bisa menikmati kualitas audio terbaik,” beber Ashim.

Berkat teknologi Dolby Atmos, pengguna bisa mendapat pengalaman audio premium untuk menikmati konten video secara imersif serta detail yang sebelumnya tidak terdengar.

Lewat teknologi ini, suara yang didengar seolah mengelilingi pengguna dan pengalaman itu bisa dirasakan secara konsisten meskipun dia menggunakan earphone.

Dolby Vision
Tablet Xiaomi Pad 5 Punya Teknologi Dolby Atmos dan Dolby Vision, Apa Gunanya?

Memanfaatkan teknologi Dolby Vision, pengguna Xiaomi Pad 5 bisa menikmati konten dengan kualitas gambar serta palet warna yang lebih kaya untuk pengalaman sinematik sekelas tampilan di bioskop.

Dengan teknologi tersebut, gambar akan memiliki kontras lebih tajam, warna hitam lebih pekat, serta bayangan yang kaya detail dan kedalaman. Xiaomi Pad 5 sendiri menggunakan layar luas 11” WQHD+ 120Hz Adaptive Sync yang akan mengoptimalkan Xiaomi Pad 5.

Dengan refresh rate hingga 120Hz, animasi jadi terlihat halus saat browsing. Teknologi AdaptiveSync akan menyesuaikan tingkat refresh rate sesuai konten yang dilihat.



Teknologi True Display akan meredam blue light. Sementara di kondisi terik matahari layar tetap terang lewat Sunlight Display 3.0. Di luar itu, Xiaomi Pad 5 memiliki spesifikasi mumpuni berkat system on chip kelas flagship Qualcomm Snapdragon 860 dengan penyimpanan 256GB. Termasuk baterai besar 8720 mAh.

Spesifikasi Xiaomi Pad 5

â—Ź Layar
○ 11” WQHD+ 120Hz display
â—‹ 2560 x 1600 resolution
â—‹ True display
○ Lebih dari 1 miliar warna, dengan DCI-P3 dan Dolby Vision®
â—‹ Built-in low blue light hardware dan blue light reduction software
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)