Cara Agar FYP di TikTok, Ini yang Perlu Anda Lakukan

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 11:00 WIB
loading...
A A A
Anda harus membuat pengikut Anda terhibur dengan kontan yang dibuat. Konten menarik akan membawa video Anda ke FYP. Jika Anda bingung harus mulai darimana, mulailah dengan konten yang sedang tren.

3. Gabungkan tren dan tantangan

Cara yang ketiga adalah Anda harus meneliti tren dan tantangan yang tengah populer, karena keduanya akan terus berubah setiap minggu. Saat Anda memposting video mengenai tantangan, Anda memiliki peluang lebih tinggi untuk mendapatkan momentum viral.

Berpartisipasi dengan tantangan adalah kesempatan Anda untuk terus berkembang. Jika Anda membuat video tarian TikTok, gunakan juga gestur wajah agar dapat segera tampil pada halaman awal.

Cara Agar FYP di TikTok, Ini yang Perlu Anda Lakukan


4. Gunakan trrending musik

Saat Anda mengedit video TikTok, Anda memiliki banyak opsi untuk menambahkan efek dan musik latar. Justru komponen-komponen ini adalah kunci untuk video yang menarik, terutama musik yang sedang tren di TikTok. Banyak sekali musik-musik yang tengah populer dengan jenis konten yang beragam, pilih salah satunya atau jika bisa buat saja dari semua musik yang sedang trending.

5. Berinteraksi dengan pengguna Lain

Berinteraksi dengan pengguna lain dapat membantu video Anda masuk ke FYP. Anda harus menyukai dan mengomentari video pengguna lain untuk menerima lebih banyak like dan komentar pada video Anda. Selain itu, berkolaborasi dengan pengguna TikTok lainnya adalah cara yang pasti untuk naik ke puncak FYP.

6. Gunakan hashtag yang sedang tren
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1927 seconds (0.1#10.140)