Cara Agar FYP di TikTok, Ini yang Perlu Anda Lakukan

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 11:00 WIB
loading...
A A A
Hashtag berguna di platform manapun, terutama TikTok. Hashtag akan membantu video Anda agar lebih mudah dilihat oleh pengguna TikTok lainnya yang kebetulan sedang mencari konten serupa. Hashtag juga dapat membantu Anda menemukan video yang dicari.

Jika pengguna Tik Tok sedang mencari topik atau tantangan tertentu, kemungkinan besar mereka akan menemukan video Anda jika Anda menggunakan hashtag. Tagar #FYP adalah tagar paling populer di Tik Tok. Tentunya, hashtag sangat penting untuk meningkatkan peluang Anda agar muncul di FYP.

Cara Agar FYP di TikTok, Ini yang Perlu Anda Lakukan


7. Cara berpakaian

Berpakaian trendi adalah opsional, tetapi memberi Anda kesempatan lebih baik untuk menjadi viral. Anda mungkin memperhatikan bahwa semua influencer dan pengguna TikTok yang sedang tren cenderung berpakaian trendi. Dari karya desainer hingga set tie-dye sederhana. Namun, Anda juga bisa mengekpresikan gaya karakter Anda sendiri. Misalnya dengan tampilan sederhana, namun menampilkan eskpresi khas Anda.

8. Anjuran dan Larangan

Jangan membuat konten yang membosankan. TikTok adalah aplikasi untuk video pendek. Buat video Anda tetap pendek, manis, dan langsung ke intinya! TikTok memiliki cara unik di mana membuat video menjadi viral. Berpartisipasilah dalam tarian, tantangan, dan sinkronisasi gestur wajah, karena itu adalah tren viral yang umum.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2522 seconds (0.1#10.140)