Cara Agar FYP di TikTok, Ini yang Perlu Anda Lakukan

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 11:00 WIB
loading...
Cara Agar FYP di TikTok, Ini yang Perlu Anda Lakukan
TikTok saat ini merupakan sosial media yang paling digemari masyarakat dari berbagai kalangan. Hanya saja untuk membuat video menarik perlu trik tersendiri. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Pengguna Tiktok tentu sangat berharap agar unggahan video mereka bisa dapat dengan mudah dilihat banyak orang, tentu hal itu akan tercapai jika mengikuti beberapa cara agar FYP di TikTok.

Memang ada banyak alasan mengapa pengguna TikTok ingin konten video TikTok mereka bisa masuk For Your Page (FYP) TikTok. Selain videonya akan lebih banyak ditonton oleh pengguna TikTok, masuk beranda FYP tentu membuka kesempatan untuk mendapat follower yang lebih banyak. Tapi yang paling menggoda adalah reputasi yang bisa populer dengan cepat.



Namun tidak mudah agar video TikTok Anda bisa masuk FYP. Pasalnya seperti sosial media lainnya, TikTok juga memiliki algoritma tersendiri untuk menampilkan video ke dalam jajaran FYP mereka. Meski lagoritmanya dikatakan terus berubah-ubah, tapi ada beberapa poin yang harus ada di video kamu agar peluang masuk FYP semakin besar.

Cara Agar FYP di TikTok, Ini yang Perlu Anda Lakukan


Nah, jika Anda penasaran dan ingin mencoba, berikut tips dan caranya;

1. Rekaman berkualitas

Tips yang pertama adalah rekaman yang berkualitas. Anda harus memastikan video yang dibuat tidak buram, tetapi berkualitas tinggi atau tajam. Setiap orang menyukai menonton video dengan tampilan yang jelas dan tajam, dengan reproduksi warna yang baik pula. Konten yang berkualitas tinggi dan di edit dengan baik, secara estetika akan lebih menyenangkan dan lebih cenderung untuk muncul di FYP.

2. Konten menarik

Konten video yang menarik juga tidak kalah penting. Anda dapat membuat konten yang lucu, unik, menunjukkan kepribadian, dan diimbangi dengan tarian, musik, yang sedang tren. Belakangan konten-konten edukatif juga sering muncul di FYP. Berkreasilah dengan video Anda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)